Hiddink Ngamuk Pemainnya Dirayu Bos Aston Villa

Manajer Chelsea itu tidak suka dengan cara Aston Villa mendekati Loic Remy.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Des 2015, 12:51 WIB
Diterbitkan 31 Des 2015, 12:51 WIB
20151215-Liga-Inggris-Leicester-City-Chelsea-Reuters
Penyerang Chelsea, Loic Remy melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Leicester City pada lanjutan liga Inggris di King Power Stadium, Liecester (15/12). Leicester menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Andrew Yates)

Liputan6.com, London - Guus Hiddink cukup emosional menyambut bursa transfer musim dingin. Manajer Chelsea itu tidak suka dengan cara Aston Villa mendekati Loic Remy.

Dalam wawancara usai laga lawan Norwich City, Senin (28/12/2015), Garde tanpa sungkan menyebut Remy striker yang diminatinya. Apalagi ia pernah bekerja sama dengan striker timnas Prancis itu saat menangani Lyon.

Baca Juga

  • Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola
  • 'La Liga Tak Laku Tanpa Ronaldo dan Messi'
  • Berwajah bak Model, 5 Petinju Ini Gahar di Atas Ring



"Remy pasti pemain yang sangat menarik dalam tim ini. Dia akan saya bujuk untuk ke Villa tentu saja," kata Garde seperti dilansir Mirror.

"Dia pemain spesial karena sudah mengetahui kompetisi Liga Inggris. Dan saya butuh pemain dengan level seperti itu," ujar manajer asal Prancis itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Hiddink

Hiddink pun tidak tinggal diam dengan ucapan Garde. Apalagi The Blues sendiri butuh Remy untuk menjadi pelapis Radamel Falcao.

"Anda seharusnya menghormati klub yang memilikinya. Jika Anda tertarik maka bicaralah dengan klub, bukan pada pemainnya langsung. Saya pikir Chelsea tidak akan melakukan hal sama seperti Villa," kata Hiddink.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya