Gelandang Mitra Kukar Ajak Pemain Persija Nonton Final PJS

Mitra Kukar tantang Semen Padang pada final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Jan 2016, 05:34 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2016, 05:34 WIB
Bali United VS Mitra Kukar
Pemain Bali United, Saiful menahan laju dari pemain Mitra Kukar, Defri Rizki pada laga Piala Presiden di Stadion Dipta, Bali, Kamis (3/9/2015). Pertandingan berkahir imbang 2-2. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Mitra Kukar, Defri Rizki mengajak mantan rekannya di Persija Jakarta untuk menyaksikkan pertandingan final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu mempertemukan Mitra Kukar melawan Semen Padang.

Baca Juga

  • Main Kasar, Cara Semen Padang Hentikan Mesin Gol Mitra Kukar
  • Southampton Curi Tiga Poin dari Manchester United
  • Indonesia Gelar MotoGP 2017, Pemerintah Tak Sediakan Anggaran

Defri ingin berbagi kebahagian dengan teman-temannya di skuat Macan Kemayoran (sebutan Persija) yang langkahnya terhenti di babak delapan besar. Sejauh ini, sudah ada tiga pemain Persija yang mengonfirmasi kehadiran.

"Undangan tertentu tidak ada. Yang ada hanya komunikasi kepada teman-teman di Persika untuk datang ke stadion. Saya sudah mengabari Rudi Bogel, Adixi dan Delton. Mereka sudah bilang bisa datang," paparnya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Lebih jauh, dia mengatakan, Mitra Kukar sedikit beruntung di partai final Piala Jenderal Sudirman. Sebab, Semen Padang tidak bisa diperkuat Hendra Bayauw yang terkena kartu merah di babak semifinal.

"Ya, tentu saja. Ini menjadi keuntungan bagi kami. Bayauw adalah pemain yang bagus, dia memiliki kecepatan dan bintangnya Semen Padang," kata Defri.

"Ketidakhadirannya merupakan faktor keberuntungan bagi kami. Jadi, kita harus memanfaatkannya. Mitra Kukar harus solid agar bisa menjadi juara," tutup gelandang berusia 27 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya