Jika Juara, WAGs Arema Siap Wujudkan Nazar

Eva, istri dari striker Arema Cristian Gonzales yang paling antusias jelang kick-off ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Apr 2016, 20:29 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2016, 20:29 WIB
Christian Gonzales
Eva Gonzales (tengah) bersama istri dan putri mereka, Amanda. (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus kontra Persib Bandung di final Torabika Bhayangkara Cup 2016 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, malam ini.

Atraksi lampu laser dan kembang api mewarnai partai final Torabika Bhayangkara Cup yang membuat kedua belah suporter, Aremania dan Bobotoh terpukau. Bahkan istri para pemain yang berada di Tribun VIP Barat, seperti Eva Gonzales, Ivana Lopicic hingga Resti Viscarra juga terpana.

Baca Juga

  • Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Argentina, Ini Alasan Rossi
  • Siapkah Rio Haryanto Hadapi Angin Malam Bahrain?
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko

Eva, istri dari striker Arema Cristian Gonzales yang paling antusias jelang kick-off ini. Kepada Liputan6.com, wanita berdarah Batak tersebut mengungkapkan nazarnya di depan ribuan Bobotoh (sebutan fans Persib).

"Saya dan Cristian sudah bernazar, pokoknya kalau Arema menang kami langsung mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim di Malang, di masjid yang kami dirikan," tutur Eva.

Kali ini Eva tak ditemani Amanda, putri sulungnya yang tengah melanjutkan kuliah di Bali. Dia hadir bersama tiga anaknya, Vanessa, Fernando, dan Michael. Sebelum berangkat ke Jakarta, Eva ternyata sempat memarahi Gonzales.

Striker naturalisasi Timnas Indonesia itu sempat tak mau ke Jakarta karena mengkhawatirkan kondisi Eva yang mengalami memar. "Cristian bilang kalau saya sampai di rumah sakit, dia akan menemani saya, tidak mau ke Jakarta. Saya marahi 'Ini final!', makanya saya datang ke sini," tutur Eva.

Eva juga telah menyiapkan sajadah di dalam tasnya. Lagi-lagi untuk bersiap-siap bila sang suami bisa membawa keunggulan bagi Arema. "Saya akan sujud di sini, biarkan bobotoh melihatnya," kata Eva.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya