Pemain Persib Lelang Jersey Bantu Bocah Korban Tabrak Lari

Ridho juga akan mendapat tiket VVIP dan bisa bertemu pemain di ruang ganti.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 14 Apr 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2016, 22:10 WIB
Kapten Persib Bandung Atep dan Manajer Umuh Muchtar (Liputan6.com / Yoppi Renato)
Kapten Persib Bandung Atep dan Manajer Umuh Muchtar (Liputan6.com / Yoppi Renato)

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib, Atep, mengatakan, para pemain Maung Bandung akan memberikan dukungan untuk Ridho Maulidin Sukarna. Bocah 5 tahun ini, terpaksa kakinya diamputasi setelah menjadi korban tabrak lari di sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 30 Maret lalu.

Kecelakaan ini terjadi sebelum laga semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016.

 

Baca Juga

  • Barcelona Tersingkir, Ronaldo Ingin Lawan Tim Ini di Semifinal
  • Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Madrid yang Wajib Dibuang
  • Trek GP China Seharusnya Cocok dengan Mobil Rio Haryanto


Menurut Atep, tak hanya dukungan moral, bantuan dana juga akan diberikan para punggawa Maung Bandung.

"Kalau tim. Tadi kita udah ngumpulin uang dan sudah kita sampaikan tadi," kata Atep di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung.

Bahkan, Atep berencana melelang koleksi kaos tim Persib yang digunakanya saat membawa tim asal Bandung menjuarai ISL 2014 lalu. Kegiatan ini rencananya akan diikuti beberapa pemain lainnya.

"Kita punya rencana melelang beberapa barang dari pemain. Saya pun punya baju untuk dilelang, baju yang dibawa menjadi Juara 2014 plus tanda tangan semua pemain, tadinya mau saya jadikan koleksi, menurut saya ada yang lebih membutuhkan, mudah-mudahan bermanfaat untuk Ridho," ujar Atep.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, akan ikut dalam acara pelelangan nanti. Selain itu, kata Umuh, jika kondisi Ridho telah membaik akan mendapat tiket VVIP dan bisa bertemu pemain di ruang ganti.

"Insya Allah, boleh akan saya berikan. Ini harus didukung karena ini kemanusiaaan, saya prihatin anak sekecil itu teriak Atep...Atep...Atep, saking senengnya dengan Persib. Nanti kalau sudah sembuh dan sehat, sama keluarga bisa nonton langsung di VVIP, akan saya bawa undangan khusus dan bisa ketemu di bawah dengan pemain," ujar Umuh.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya