Dejan Prediksi Duel Persib Vs Bali United Berlangsung Sengit

Persib maupun Bali United selalu memainkan sepak bola positif

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Mei 2016, 22:11 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2016, 22:11 WIB
Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memprediksi laga menghadapi Bali United dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) bakal berjalan menarik.

Menurut pelatih asal Serbia ini, Persib maupun Bali United selalu memainkan sepak bola positif sehingga jual beli serangan bakal terjadi.

 

Baca Juga

  • Madrid Yakin Rebut 2 Gelar Akhir Musim Ini
  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19
  • Hadapi Semen Padang, Jafri Sastra Lepas Rindu dengan Keluarga


Selain itu kini tim Maung Bandung ataupun Serdadu Tridatu mendapat tambahan amunisi sehingga dipastikan kekuatan kedua tim bertambah.

"Dua bulan kita sudah main tiga kali lawan Bali, tapi pertandingan besok mungkin beda ya. Tim Bali sekarang mungkin beda karena ada dua pemain asing yang baru, karenanya dua tim akan main positif," katanya

Namun, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) itu menegaskan jika anak asuhnya mengincar kemenangan.

"Kita harus tetap disiplin dan kerja keras karena kita mau menang besok dan pelan-pelan kita bisa masuk ke jalan yang benar, dan level seperti yang Persib mau di musim ini," ujarnya.

Disinggung soal absenya dua pemain utama Bali United, I Gede Sukadana dan Nemanja Vidakovic, Dejan enggan mengomentari hal tersebut.

"Bali kan banyak pemain pengganti, saya nggak lihat tim lawan tapi fokus kepada tim saya, dan saya kasih maksimum buat besok," ujar Dejan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya