Bintang Real Madrid Dukung MU Beli Griezmann

Kepindahan Griezmann ke MU baik bagi Real Madrid

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2017, 03:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 03:30 WIB
Bintang Real Madrid Dukung MU Beli Griezmann
Antoine Griezmann (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United (MU) membeli striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mendapat dukungan banyak pihak. Tak terkecuali kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Nama Griezmann memang sejak beberapa bulan terakhir sering diberitakan akan pindah ke MU musim panas nanti. Konon Griezmann menjadi buruan utama manajer MU Jose Mourinho. 

Pemain 26 tahun tersebut dikabarkan kemungkinan besar pindah ke Old Trafford untuk menggantikan posisi Wayne Rooney, yang akan segera pindah dari MU.

Rumor kepindahan Griezmann ke MU membuat gembira Ramos. Eks pemain Sevilla itu sangat berharap Griezmann jadi pindah ke MU.

Ramos punya alasan sendiri mendukung MU membeli Griezmann. Sebab dengan pindah ke MU, Ramos tidak perlu berhadapan dengan Griezmann di Liga Spanyol.

"Jika (MU) mengambilnya, jika mereka membawanya dari Atletico Madrid, itu akan mengurangi masalah bagi kami pada musim yang akan datang," tutur Ramos kepada Cadena Cope.

"Dia adalah striker hebat dan jelas klub papan atas akan menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan jasa mereka. Dia bisa memutuskan apa dia ingin," lanjut Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya