Ribut dengan Mourinho, Gelandang MU Menuju Inter Milan?

Gelandang Manchester United MU, Henrikh Mkhitaryan kabarnya bakal hengkang ke Inter Milan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Des 2017, 15:20 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017, 15:20 WIB
Pemberi Assist Terbanyak, Premier League
Gelandang Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan kabarnya bakal hengkang ke Inter Milan. Gelandang asal Armenia ini memutuskan hengkang setelah dikabarkan bertengkar dengan manajer, Jose Mourinho.

Seperti diberitakan 90min, Mkhitaryan bertengkar dengan Mourinho setelah ia kerap dicadangkan. Mkhitaryan bahkan sempat tak masuk daftar pemain saat MU melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

Mkhitaryan sebetulnya mengawali musim ini dengan menggembirakan. Mantan gelandang Borussia Dortmund itu mencetak lima assists di awal musim.

Namun seiring berjalannya kompetisi, nasib Mkhitarnyan berubah 180 derajat. Mkhitaryan terakhir kali tampil membela MU pada 5 November awal bulan lalu.

Mourinho kemudian lebih memilih Jesse Lingard untuk menempati satu slot di lini tengah (MU).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rumor Hengkang

Henrikh Mkhitaryan(ARMEND NIMANI / AFP)

Mkhitaryan lalu santer diberitakan bakal hengkang dari (MU). Apalagi setelah Mourinho menyatakan tidak akan menahan pemain yang ingin pergi. "Jika pemain tidak senang dan memberikan kami penawaran yang bagus, saya tidak akan pernah bilang tidak," kata Mourinho.

Terkait Mkhitaryan, Inter Milan disebut ingin mendatangkannya. Nerrazurri ingin gelandang berusia 28 tahun ini merapat pada bursa transfer Januari tahun depan.


Status Pinjaman

Kendati berhasrat mendatangkan Mkhitaryan, Inter disebut tak ingin mendatangkannya dengan cara membeli. Tim asuhan Luciano Spalletti itu ingin MU bersedia meminjamkan Mkhitaryan.

Inter tak ingin keluar uang banyak lantaran sudah jor-joran di bursa transfer awal musim ini. Di bursa transfer awal musim, Inter mendatangkan lima pemain baru antara lain Dalbert Henrique, Milan Skriniar, dan Matias Vecino.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya