Redknapp Ingin Bale Balik ke Tottenham

Bale santer dikabarkan akan didepak Real Madrid musim panas nanti.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Apr 2018, 10:37 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2018, 10:37 WIB
Real Madrid, Athletic Bilbao, La Liga
Aksi pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) mencoba melewati adangan pemain Athletic Bilbao, Unai Nunez pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2018). Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Bilbao. (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta Gareth Bale, belakangan ini santer dikabarkan akan dijual Real Madrid musim panas nanti. Mantan pelatihnya, Harry Redknapp, ingin Bale kembali ke Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Bale sempat menjadi bintang di White Hart Lane sebelum diboyong oleh Real Madrid di tahun 2013 lalu. Selama lima musim membela Tottenham, ia mencetak total 55 gol dari 203 penampilannya. 

Redknapp sendiri pernah menjadi pelatih Bale saat masih menukangi Tottenham dulu. Kini, jabatan pelatih The Lilywhites sedang dipegang oleh pria asal Spanyol, Mauricio Pochettino.

Meskipun sudah tak menukangi Tottenham, namun Redknapp berharap sang pemain akan kembali ke klub tersebut jika dilepas oleh Madrid. Menurutnya, pria berumur 28 tahun tersebut akan kembali menjadi andalan di skuat The Lilywhites.

"Gareth akan menjadi pembelian yang hebat untuk Tottenham. Itu akan menjadi hal yang fantastis," ujar Redknapp kepada talkSPORT.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Bisa bermain di banyak posisi dan juga beragam sistem. Dia adalah talenta yang fantastis. Dia hanya akan ke tim enam besar Premier League, tapi akan bagus jika melihatnya kembali ke Spurs," tandasnya.

Catatannya di Madrid sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Dalam 22 penampilannya di La Liga musim ini, ia mencetak 11 gol dan dua assist. Sayangnya, ia cukup sering mengalami cedera dan melewatkan total 14 pertandingan.

Sumber Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya