Live Streaming Indosiar: Mitra Kukar Vs Persebaya di Liga 1

Live Streaming Indosiar: Mitra Kukar Vs Persebaya di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 29 Apr 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2018, 11:30 WIB
Prediksi Mitra Kukar Vs Persebaya
Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persebaya (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar berambisi meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan keenam, sore ini. Maklum, di laga terakhir mereka ditaklukkan Persipura Jayapura 1-2.

Misi kebangkitan jelas diusung Mitra Kukar di laga yang akan digelar di Stadion Aji Imbut ini. Selain itu, kemenangan mereka butuhkan untuk mendongkrak posisi yang saat ini masih tertahan di posisi ke-16 klasemen Liga 1.

Masalahnya, kekuatan Mitra berpotensi tak lengkap. Dua winger mereka, yakni Septian David Mulana dan Hendra Adi Bayauw, tak bisa tampil. Septian memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018, sedangkan Bayauw menjalani hukuman kartu merah.

Masalah yang sama juga dialami Persebaya. Mereka kehilangan dua pilar di sektor sayap dengan bergabungnya Osvaldo Haay di skuat asuhan Luis Milla.

Live Streaming Indosiar: Mitra Kukar Vs Persebaya di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Mitra Kukar Vs Persebaya di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: Mitra Kukar Vs Persebaya di Liga 1 silakan klik di sini....


Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Geri Mandagi (kiper); Wiganda Pradika, Muricio Leal, Dedy Gusmawan, Rendi Siregar (belakang); Danny Guthrie, Bayu Pradana, Anindito Wahyu Erminarno (tengah); Dedi Hartono, Fernando Rodrigues, Andre Agustiar (depan)

Pelatih: Rafael Berges Marin

Persebaya (4-3-3): Mizwar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Syaifudin, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Nelson Alom, Rendi Irwan, Misbakus Solikin (tengah); Ricky Kayame, David da Silva, Oktavianus Fernando (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya