Kemahalan, Torino Batal Gaet Striker AC Milan

Torino menganggap nilai striker AC Milan itu, terlalu mahal.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Mei 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 13:20 WIB
AC Milan, Hellas Verona, Sere A
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan, (5/5/2018). AC Milan menang telak 4-1. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Bintang AC Milan Nikola Kalinic dilaporkan tengah diincar Torino. Ini terkait dengan situasi yang dialami striker Torino, Andrea Belotti.

Sejauh ini, masa depan Belotti masih belum pasti. Torino juga sedang mengevaluasi beberapa opsi untuk menggantikan Il Gallo musim depan. 

Di antara para pemain yang jadi incaran Presiden Torino, Urbano Cairo, dan Direktur Olahraga, Gianluca Petrachi, nama Kalinic masuk dalam daftar.

Bahkan, petinggi dari Turin telah mengikuti pemain asal Kroasia itu selama beberapa minggu terakhir.

Namun, operasi untuk membawa Kalinic ke Turin semakin dingin. Pasalnya, di musim pertama bersama AC Milan, penampilannya belum memenuhi harapan.


Terlalu Mahal

Torino, Juventus, Serie A
Pemain Torino, Andrea Belotti (tengah) berebut bola dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic (kiri) pada laga Serie A di Turin Olympic Stadium, Torino, (18/2/2018). Juventus menang 1-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Selain itu, tuntutan AC Milan untuk Kalinic dianggap terlalu tinggi oleh Torino. Kalinic dibanderol seharga 25 hingga 30 juta euro.

Dengan demikian, jika Belotti meninggalkan Torino musim panas ini, Kalinic tidak lagi menjadi prioritas. Terlebih, Kalinic juga kemungkinan akan pindah ke Jerman atau Tiongkok.


Tak Betah

AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassulo pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)

Sementara itu, Kalinic sempat mengaku sudah tidak betah dengan situasinya di San Siro. Ia bakal menghadap manajemen Rossoneri untuk minta izin pada akhir musim nanti.

Kalinic sejatinya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu. Ia dipinjam selama satu musim dari Fiorentina dengan opsi permanen di akhir musim.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya