Grant Sudah Lama Impikan Bermain Bersama MU

Grant direkrut MU dari Stoke City.

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 10:30 WIB
Lee Grant
Manchester United resmi menggaet Lee Grant dari Stoke City. (Twitter/Stoke City)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah merekrut kiper veteran Stoke City Lee Grant di awal Juli ini.

Pemain 35 tahun itu didatangkan untuk menjadi kiper ketiga MU. Grant bakal jadi pelapis bagi David de Gea dan Sergio Romero. 

Grant sangat senang bisa bergabung dengan MU. Dia sudah sejak lama menantikan kesempatan bermain bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Pindah ke MU telah menjadi impian saya selama saya bisa ingat. Ini adalah kesempatan yang saya tidak bisa membiarkannya lewat dan saya senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah seperti ini," kata Grant kepada situs resmi MU.

"Saya telah menikmati setiap momen dalam karier saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk terus belajar dan berkembang bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Tapi pada waktu yang sama, saya bermaksud menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim kapan pun," tegas Grant.

 


Kiper Berpengalaman

Lee Grant
Lee Grant (Istimewa)

Dengan bergabungnya Grant, manajer MU Jose Mourinho langsung melepas kiper Sam Johnstone ke West Bromwich Albion.

Mourinho tak menginginkan Johnstone karena membutuhkan kiper berpengalaman sebagai pelapis De Gea. Oleh karena itu, Grant yang direkrut MU.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya