Barcelona Siapkan Rencana Bajak Pemain Incaran Real Madrid

Hazard disebut-sebut makin dekat akan bergabung dengan Real Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Jul 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2018, 09:40 WIB
Barcelona, Villarreal, La Liga
Aksi pemain FC Barcelona, Andres Iniesta mengecoh kiper Villareal pada laga La Liga Santander di Camp Nou stadium, Barcelona, (9/5/2018). Barcelona menang telak 5-1. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona ingin menguji tekad Chelsea untuk menjaga bintang mereka Eden Hazard. Sejauh ini, Hazard dikabarkan telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, kabarnya Barcelona juga menginginkan tanda tangan Hazard. Bahkan, mereka akan menawarkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan.

Media Spanyol menyebutkan Hazard makin dekat akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, di sisi lain Barcelona juga akan mengikuti jejak Real Madrid untuk medapatkan pemain Timnas Belgia itu.

Sementara itu, Dembele selama ini telah berjuang untuk tampil mengesankan di Barcelona. Ia tetap dianggap sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan.


Pemain Ideal

Timnas Prancis, Timnas Belgia, Piala Dunia 2018
Pemain timnas Parncis, Antoine Griezmann (7), berebut bola dengan kapten timnas Belgia, Eden Hazard (10), pada babak semifinal Piala Dunia 2018 di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Chelsea bisa saja akan tergoda untuk menerima tawaran Hazard yang melibatkan pemain internasional Prancis tersebut. Karena itu, klub raksasa Catalan tersebut, akan terus mencoba membajak Hazard.

Dembele juga cocok menjadi pemain ideal untuk lini serang Chelsea. Terlebih jika mereka kesulitan mencari pemain depan baru.


Tawaran Baru

Hadapi Inggris, Para Pemain Belgia Semangat Berlatih
Gelandang Belgia, Eden Hazard mengontrol bola saat latihan jelang menghadapi Inggris pada grup G Piala Dunia 2018 di stadion Kaliningrad, Rusia (27/6). Belgia telah mengumpulkan 6 poin sama seperti Inggris di grup tersebut. (AP Photo/Alastair Grant)

Sedangankan, bagi Real Madrid kini mereka tinggal berusaha meyakinkan Chelsea untuk melepas Hazard. Chelsea diketahui telah menolak tawaran sekitar 107 juta pound sterling atau Rp 2 triliun.

Madrid pun tak menyerah untuk membujuk Chelsea. Manajemen Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran baru di kisaran 170 juta pound sterling.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya