Kingsley Coman Malas Gabung Arsenal

Arsenal memang tengah sibuk belanja. Pelatih Unai Emery ingin memperkuat The Gunners agar bisa bersaing di perebutan juara Liga Inggris musim depan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Jul 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 21:00 WIB
kingsley coman
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman masuk radar Arsenal (AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

Liputan6.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman angkat suara mengenai rumor kepindahannya ke Arsenal. Pemain asal Prancis itu tak punya niat pindah ke Emirates.

Arsenal memang tengah sibuk belanja. Pelatih Unai Emery ingin memperkuat The Gunners agar bisa bersaing di perebutan juara Liga Inggris musim depan.

Belanja besar Arsenal sendiri kabarnya belum akan usai. Emery dikabarkan ingin mendatangkan Kingsley Coman untuk memperkuat sisi sayap mereka.

Setelah banyak dirumorkan, sang pemain sendiri akhirnya menanggapi rumor-rumor tersebut. "Rumor itu tidaklah benar," ujar Coman kepada Sport1.

Pemain 22 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berminat pindah ke Arsenal karena ia masih ingin berkarir lebih lama di Bayern.

"Saya sama sekali tidak menjalin kontrak dengan Arsenal."

"Saya juga baru saja memperpanjang kontrak saya di Bayern dan saya berencana untuk bertahan di klub ini untuk beberapa tahun ke depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Beri Kode

Sebelumnya rumor Coman ke Arsenal sempat menguat setelah aktifitas yang dilakukan sang winger di media sosial.

Pada saat itu salah satu fans Arsenal mengunggah sebuah foto yang menanyakan siapa yang harus dibeli Arsenal, apakah Coman atau Ousmane Dembele di mana ia menandai akun resmi Coman dan Dembele.

Pada saat itu Dembele menekan tombol suka pada unggahan itu sehingga banyak fans Arsenal berspekulasi sang pemain sedang menuju ke Emirates Stadium.

Sejauh ini Arsenal sudah menghabiskan 85 juta pounds untuk membeli Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papasthathopoulos, Lucas Torreira, Bernd Leno dan Matteo Guendouzi.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya