Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Thailand: Andalkan Bagus Kahfi

Timnas Indonesia U-16 akan mencoba merengkuh trofi AFF U-16 2018 malam ini.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 11 Agu 2018, 18:19 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2018, 18:19 WIB
Thailand Vs Indonesia
Jadwal Final Piala AFF U-16, Thailand Vs Indonesia. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Sidoarjo - Selangkah lagi, Timnas Indonesia U-16 untuk pertama kalinya akan memenangi AFF U-16 2018. Di partai final, skuat besutan Fakhri Husaini itu akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).

Timnas Indonesia U-16 tentu diunggulkan pada partai ini. Sempurna di penyisihan grup, skuat berjuluk Garuda Asia itu menorehkan lima kemenangan.

Di semifinal, Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Malaysia 1-0. Gol kemenangan Garuda Asia dibuat oleh Bagus Kahfi.

Adapun, perjalanan Thailand ke final cukup mulus. Pasukan Tongchai Rungreangleas itu meraih empat kemenangan dan hanya sekali memetik hasil seri.

Pada babak empat besar, kemenangan 1-0 atas Myanmar telah mampu membawa Thailand menantang Timnas Indonesia U-16 di partai puncak. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Susunan Pemain

Infografis Road to Final Indonesia vs Thailand banner
Road to Final Indonesia vs Thailand

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Ernando Ari Staryadi; Bagas Kaffa, Fadilah Nur Rahman, Komang Teguh, Yudha Febrian; David Maulana, Brylian Negiehta, Andre Oktaviansyah; Mochammad Supriadi, Bagus Kahfi, Amanar Abdillah.

Pelatih: Fakhri Husaini

 

Timnas Thailand U-16 (4-4-2): Anuchid Taweesri, Arthit Bua-Ngam, Chatmongkol, Jakkarong Sanmahung, Pongsakorn Innet, Thanarin Thumsen, Sarawut Soawaros, Thanakrit Laorkai, Sattawas Leela, Sitthinan Rungreang, Thodsawat Aungkongrat

Pelatih: Thanarin Thumsen

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya