Eks Gelandang MU Punya Cara Spesial Rayakan Ulang Tahun Istri

Eks gelandang MU, Bastian Schweinsteiger punya cara spesial merayakan ulang tahun ke-31 sang istri, Ana Ivanovic.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 10 Nov 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2018, 05:30 WIB
Ana Ivanovic (kanan) dan Bastian Schweinsteiger
Mantan petenis putri nomor satu dunia, Ana Ivanovic (kanan), mengumumkan sedang mengandung anak pertama dari hasil pernikahan dengan pesepakbola Bastian Schweinsteiger lewat media sosial, Kamis (23/11/2017). (Bola.com/Instagram/anaivanovic)

Liputan6.com, Chicago Mantan gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger punya cara spesial merayakan ulang tahun ke-31 sang istri, Ana Ivanovic.

Seperti dilansir The Sun, Schweinsteiger mengunggah foto dirinya dengan Ivanovic dengan mengenakan jersey tim baseball Chicago Cubs. Di belakang jersey tersebut tertulis nama masing-masing dan angka 31.

"Selamat ulang tahun untuk istri dan ibu yang luar biasa. Umur ada banyak, tetapi umur ini mungkin yang paling spesial bagi saya," tulis Schweinsteger di akun instagramnya @bastianschweinsteiger.

Unggahan Schweinsteiger ini mendapat 181 ribu likes dan komentar positif dari para pengguna instagram. "Selamat ulang tahun," tulis akun leylaaaliyeva_281280.

Schweinsteiger pernah membela MU selama dua musim dari 2015/16 hingga 2016/17. Sayangnya, ia tidak terlalu bersinar bersama MU dan hanya tampil 35 kali dengan dua gol sebelum pindah ke Chicago Fire di Liga Amerika Serikat.

Schweinsteiger menikahi Ana pada 12 Juli 2016 di Venice, Italia. Pada 17 Maret 2018, mereka dikaruniai seorang anak, Luka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Ulang Tahun Schweinsteiger untuk Ana Ivanovic

Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger saat bermain bagi MU. (AFP/Paul Ellis)
 
 
 
View this post on Instagram

Happy birthday to an amazing wife and mother, there are a lot of great ages but this is probably the most special number to be 😉

A post shared by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya