Cuplikan Tiga Gol Persija ke Gawang Persela

Tiga gol kemenangan Persija dicetal Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Nov 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2018, 20:30 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Striker Persija, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mencatatkan kemenangan besar kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Macan Kemayoran menang 3-0.

Dalam laga tersebut, Persija mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-22 melalui sepakan Rezaldi Hehanusa. Namun, tujuh menit sebelumnya, Persela mencetak gol melalui Diego Assis, tapi dianulir karena posisi sang pemain sudah terjebak off side.

Macan Kemayoran mencetak gol kedua pada menit ke-52. Sepakan Ramdani Lestaluhu usai mendapat umpan dari Marko Simic meluncur deras ke gawang Persela.

Simic juga turut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-72. Sepakan lobnya membuat Macan Kemayoran menang telak 3-0.

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggil satu angka dari PSM.

Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan Pertandingan

Berikut cuplikan pertandingan Persija atas Persela:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya