Bikin Lagu, Cara Striker MU Lawan Kemiskinan

Lukaku menjadi andalan MU di lini depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Nov 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 16:30 WIB
Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia
Pemain MU Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini melakukan pemanasan saat latihan di AON Training Complex, Carrington, Inggris (1/10). MU akan bertanding melawan wakil Spanyol, Valencia di Old Trafford. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Karya menarik dirilis oleh striker MU, Romelu Lukaku. Di sela-sela ksesibukannya dia membuat lagu bersama seorang rapper asal Belgia, TheColorGrey.

Lukaku dan TheColorGrey bekerja sama dalam pembuatan musik dengan tajuk 'New Levels'. Pembuatan lagu tersebut juga didokumentasikan oleh salah satu produk olahraga terkemuka di dunia.

Karya itu lalu mengundang reaksi dari rekan setimnya di MU, Jesse Lingard. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, ia memparodikan aksi Lukaku saat merekam nyanyiannya di salah satu studio rekaman.

Baik Lukaku dan TheColorGrey, yang memiliki nama asli Will Michiels, lahir di Antwerp. Lukaku sendiri merasakan langsung bagaimana rasanya tumbuh dalam kemiskinan, dengan harapan bisa membuat kehidupannya menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Kisah hidup itu lalu menginsipirasi TheColorGrey dalam pembuatan lirik lagu tersebut. Dikutip dari Sportskeeda, TheColorGrey mengatakan bahwa striker MU itu merupakan salah satu contoh terbaik bagi para anak muda yang memiliki kesamaan kisah hidup dengannya.

"Rom adalah contoh terbaik bagi anak muda yang memiliki kesamaan latar belakang dan ingin mencapai ambisinya. Dia, tentu saja, sangat bertalenta, tetapi karena saya telah mengenalnya, dia selalu bergegas dan bekerja keras demi mencapai mimpinya," kata TheColorGrey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Lukaku

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
4. Romelu Lukaku (Manchester United) - 4 Gol. (AFP/Fabrice Coffrini)

Lukaku juga mengucapkan kalimat positifnya kepada TheColorGrey. Ia mengatakan bahwa TheColorGrey adalah sosok yang sangat memahami bagaimana latar belakang kehidupannya serta rintangannya demi mencapai kesuksesan seperti sekarang.

"TheColorGrey adalah seseorang yang sangat paham asal serta apa yang harus saya lalui untuk sukses. Terutama soal menjadi seorang anak yang tumbuh dengan ambisi mengejar mimpi sementara kedua orang tua sedang kesulitan dengan urusan hidup," ujar Lukaku.

"Saya harap kalian akan menikmati lagunya dan mulai mengikuti rekan saya, sebab ini baru permulaan baginya," katanya menambahkan.

Dengan tekad yang besar, Lukaku pun kini menjadi andalan Jose Mourinho di lini depan MU selama dua musim terakhir. Meski sedang mandul pada musim ini, namun kualitasnya diyakini bisa membuat rentetan buruk itu berakhir segera.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya