Sassuolo vs Juventus: Ambisi Pol Lirola Redam Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menentukan kemenangan Juventus atas Sassuolo pada pertemuan pertama musim ini.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Feb 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2019, 08:00 WIB
Pol Lirola
Pol Lirola (kanan) tidak sabar menghadapi bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Turin - Bek Sassuolo Pol Lirola antusias menyambut duel melawan Juventus pada lanjutan Serie A di Mapei Stadium, Minggu (10/2/2019). Pasalnya, dia berkesempatan kembali berduel melawan Cristiano Ronaldo.

Ini adalah kali kedua Lirola menghadapi bintang asal Portugal itu. Sebelumnya dia juga tampil saat Sassuolo melawat ke markas Juventus pada pertemuan pertama musim ini, September 2018.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu tidak bisa berbuat banyak. Ronaldo memborong gol kemenangan 2-1 La Vecchia Signora.

"Saya menyaksikan Real Madrid sejak berusia 12 tahun karena Ronaldo bergabung. Dia adalah idola saya. Tapi, sulit menghentikan Ronaldo karena kualitas yang dimilikinya," kata Lirola, dilansir Tuttosport.

Ronaldo sudah menciptakan 17 gol di Serie A pada kampanye debut bersama Juventus. Dia memimpin daftar top skor sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tukar Jersey

Juventus Vs Atalanta
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memebrikan arahan kepada Cristiano Ronaldo saat melawan Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Rabu (26/12). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AFP/Marco Bertorello)

Memanfaatkan kesempatan mendatang, Lirola berharap dapat bertukar seragam dengan Ronaldo. Namun, dia sadar harus bersaing dengan rekan setim yang menginginkan hal serupa.

"Pada laga pertama, saya mendapat seragam (Paulo) Dybala. Semoga di laga nanti saya membawa pulang jersey milik Ronaldo," ungkap Lirola.


Buru Kemenangan

Meski mengagumi Ronaldo, Lirola tetap berusaha mempersembahkan kemenangan bagi Sassuolo. "Saya berjanji akan mentraktir seluruh rekan setim makan malam jika kami berjaya," pungkas Lirola.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya