Tandang ke Arema FC, Persib Belum Tentu Mainkan Ezechiel

Ezechiel N'Douassel menyusul skuat Persib ke kandang Arema FC di Piala Indonesia.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 21 Feb 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2019, 10:00 WIB
Ezechiel Ndoussel
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndoussel. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung melawat ke Malang, Jawa Timur, Rabu (20/2/2019) untuk berhadapan dengan Arema FC  di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (22/2/2019). 

Mengusung misi lolos, Pelatih Persib Miljan Radovic membawa 19 pemain. "Total 19 pemain dibawa. Kita bawa 18 pemain dari sini (Bandung) plus Ezechiel yang datang menyusul," kata Radovic di Bandung.

Dari 19 pemain Persib tersebut, tidak terdapat nama Supardi, Esteban Vizcarra, dan I Made Wirawan. Supardi sedang menjalani pemulihan setelah sakit cacar air, sedangkan Vizcarra cedera bahu dan Made pemulihan cedera ibu jari kanannya.

Sementara N'Douassel dipastikan akan tiba besok dan langsung bergabung dengan tim di Kota Apel. "Dia punya sedikit masalah untuk penerbangan. Mungkin besok di Malang, tidak bisa hari ini, karena punya problem," ucap Radovic.

Disinggung peluang N'Douassel tampil melawan Singo Edan, Radovic belum bisa memastikan.  "Kita akan lihat ya, karena dia punya program, tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang tapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Skuat Persib

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berikut rombongan pemain Persib Bandung yang dibawa untuk menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2) mendatang:

M. Natshir F. Mahbuby, M. Aqil Savik, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Zalnando, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Frets L. Butuan, Lopicic Srdan, Syafril Lestaluhu, Ghozali M. Siregar, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Hariono, Wildan Ramdani, Ezechiel N'Douassel (gabung di Malang).

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya