Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019

Live streaming Persebaya vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 bakal dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Mar 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2019, 14:30 WIB
Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo
Piala Presiden: Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Tira Persikabo pada babak perempat final Piala Presiden 2019, Jumat (29/3/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Persebaya dan Persikabo di Piala Presiden 2019.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Persebaya bermain imbang tanpa gol melawan Tira Persikabo. Persebaya pun mengaku sudah sangat siap untuk melawan Tira Persikabo kali ini.

Apalagi, pertemuan ini bakal menentukan perjalanan mereka di Piala Presiden 2019. "Kami sangat siap dan pemain juga insya Allah sudah bisa diturunkan," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Di sisi Tira Persikabo, pelatih Rahmad Darmawan (RD) juga menegaskan timnya tak kalah siap. RD meminta skuatnya untuk bermain tenang menghadapi Persebaya yang bermain di hadapan suporter mereka sendiri.

"Kami perlu bermain tenang dan tidak buru-buru, mengamati pergerakan lawan dari menit ke menit," ujar RD.

Live streaming Persebaya vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 bakal dimulai pukul 14:30 WIB dan disiarkan Indosiar. Dapatkan link live streaming Persebaya vs Tira Persikabo di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya vs Tira Persikabo, silakan klik di sini..


Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Tira Persikabo (4-4-2): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Kurshed Beknazarov, Vava Mario Yagalo, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Parfait Essengue, Guntur Triaji, Osas Saha (tengah); Ciro Henrique, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya