De Bruyne: Liverpool Memang Tak Layak Juara Liga Inggris

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat merebut gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan gelar baru bisa ditentukan pada pekan terakhir.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mei 2019, 18:50 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2019, 18:50 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menilai Liverpool tak pantas juara Liga Inggris. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne membuat pernyataan panas untuk Liverpool. Ia menyebut The Reds memang tidak layak juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat merebut gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan gelar baru bisa ditentukan pada pekan terakhir.

Manchester City akhirnya sukses mempertahankan gelar dengan 98 poin. Sementara Liverpool hanya berselisih satu poin di posisi kedua.

"Tidak ada simpati sama sekali untuk Liverpool. Pada akhirnya kami juara karena tampil lebih baik dari mereka," kata De Bruyne seperti dilansir Evening Standard.

"Saya sama sekali tidak perlu menyesal Liverpool gagal juara. Lagipula saat kami gagal di Liga Champions juga sama sekali tidak ada yang menyesal," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tambah Gelar

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengalami cedera saat timnya bersua Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019). (AFP/Oli Scarff)

Manchester City masih berpeluang meraih gelar lagi malam ini. Pasalnya, mereka akan berlaga di final Piala FA melawan Watford.

Musim ini sendiri Manchester City sudah meraih dua gelar. Yakni Liga Inggris dan Piala Liga.

"Untuk bisa meraih banyak gelar kami butuh skuat yang kuat. Selain itu keberuntungan juga diperlukan dalam undian di kompetisi selain liga."


Jadwal Piala FA

Sabtu, 18 Mei 2019

23:00 WIB, Manchester City Vs Watford

Stadion Wembley

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya