Anggap Gol Hanya Bonus, Winger Persib Bandung Berharap Tim Jaga Performa

Febri Haryadi berharap Persib Bandung menjaga performa usai menang 3-0 atas Persipura di pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Febri mencetak satu gol dalam laga di Jalak Harupat tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Mei 2019, 19:10 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2019, 19:10 WIB
Febri Haryadi
Febri Haryadi (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Winger Persib Bandung Febri Haryadi berharap timnya konsisten usai menang 3-0 atas Persipura pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Febri menyumbang satu gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

"Semoga awal yang yang baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan," kata Febri seperti dilansir situs resmi klub.

Raihan tiga angka ini melambungkan Persib ke peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung kalah selisih gol dari Madura United yang menang 5-1 atas Persela Lamongan.

Febri mengaku, dirinya bersyukur Persib Bandung bisa memetik kemenangan di laga perdana. Gelandang tim nasional Indonesia ini menilai, hasil positif melawan Persipura bisa jadi awal yang bagus.

"Patut disyukuri karena pertandingan pertama kemarin kami bisa dapat tiga poin, itu yang paling utama. Kemenangan pertama ini tentu jadi modal yang bagus untuk memulai kompetisi," kata Febri.

Usai melawan Persipura, Persib Bandung dijadwalkan melakoni partai kandang melawan PS Tira Persikabo di Jalak Harupat. Namun, partai ini kemungkinan ditunda karena faktor keamanan.


Gol Hanya Bonus

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Persipura Jayapura pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5). Persib menang 3-0 atas Persipura. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Febri menambahkan, ia tak ingin menyikapi gol melawan Persipura secara berlebihan. Menurut Febri, yang terpenting adalah para pemain Persib bisa tetap kompak.

"Soal cetak gol itu hanya bonus saja buat saya. Yang penting kerjasama tim," kata Bow -sapaan akrab Febri.


Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 2019
Klasemen Liga 1 2019 (Luthfie Febrianto)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya