Ceballos Gabung Arsenal Karena Terpaksa?

Raul Sanllehi membantah Dani Ceballos gabung ke Arsenal karena terpaksa. Direktur Sepak Bola Arsenal ini yakin pemain pinjaman asal Real Madrid itu akan memberikan segalanya di Emirates Stadium.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Jul 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2019, 20:00 WIB
La Liga, Liga Spanyol, Selebrasi Gol
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, dipinjamkan ke Arsenal. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, London - Raul Sanllehi membantah Dani Ceballos gabung ke Arsenal karena terpaksa. Direktur Sepak Bola Arsenal ini yakin pemain pinjaman asal Real Madrid itu akan memberikan segalanya di Emirates Stadium.

Ceballos akan bermain dengan Arsenal hingga tahun depan. Ia diplot untuk menggantikan Aaron Ramsey yang pindah ke Juventus.

Menariknya, Ceballos dalam wawancara pertamanya mengaku tidak tahu tentang target Arsenal musim ini. Ia mengungkapkan akan mengetahuinya usai berlatih bersama pemain lain.

"Ceballos telah mempelajari Arsenal dua pekan terakhir. Itu sebabnya kami mau merekrutnya," kata Raul seperti dilansir Metro.

"Mungkin statusnya memang pemain pinjaman di Arsenal. Namun kami yakin dia pemain yang penuh komitmen," kata Raul menambahkan.

 

 


Tidak Asing

Dani Ceballos cetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves
Dani Ceballos cetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 (Foto: Marca)

Menariknya, Raul sendiri tidak asing dengan sosok Ceballos. Pasalnya ia pernah melihat kemampuannya saat bekerja di Barcelona.

"Jujur saya juga pernah ingin merekrutnya di Barcelona namun gagal. Jadi sekarang saya senang Arsenal mendapatkannya."

"Ceballos tidak mendapat banyak waktu bermain di Real Madrid. Jadi peminjaman ke Arsenal adalah opsi terbaik untuk semua pihak."


Jadwal

Jadwal pramusim Arsenal

28 Juli 2019 Arsenal Vs Lyon

4 Agustus 2019 Barcelona Vs Arsenal

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya