NBA: LA Lakers Jinakkan Phoenix Suns

Lakers menang di kandang Suns berkat aksi menawan Anthony Davis.

oleh Thomas diperbarui 13 Nov 2019, 11:42 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2019, 11:42 WIB
NBA: LA Lakers Jinakkan Phoenix Suns
Pemain Lakers Kyle Kuzma saat bertemu Suns di lanjutan NBA (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers berhasil bangkit usai kalah dari Toronto Raptors. Lakers membungkam tuan rumah Phoenix Suns 123-115 pada laga lanjutan NBA di Talking Stick Resort Arena, Rabu (13/11/2019) pagi WIB.

Pertemuan Lakers dengan Suns berlangsung seru sejak awal. Kedua tim silih berganti memimpin. Kuarter pertama menjadi milik Suns dengan skor 29-26.

Lakers bangkit di kuarter dua dengan membuat 34 angka berbanding 29 sehingga saat jeda babak pertama berhasil memimpin dua angka.

Paruh kedua berlangsung lebih seru. Suns membuat delapan angka beruntun di awal kuarter empat sehingga berbalik unggul setengah bola.

Setelah time-out, Lakers bisa kembali unggul dan menjauh berkat tiga tembakan tiga angka dari LeBron James dan Kyle Kuzma (dua kali).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Davis

Anthony Davis jadi bintang lapangan dengan meraih double-double 24 poin dan 12 rebound. LeBron James sendiri finis dengan 19 angka, 11 assists dan tujuh rebound.

Kuzma yang merupakan pemain cadangan juga memberikan kontribusi apik dengan 23 angka.

Di kubu Suns, Devin Booker dan Ricky Rubio sama-sama menghasilkan 21 angka, disusul Dario Saric dengan 18 poin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya