Klub Swedia Bantah Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan LA Galaxy di akhir musim. Striker legendaris berusia 38 tahun itu kini disebut-sebut akan pindah ke La Liga

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Des 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 01 Des 2019, 13:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Zlatan Ibrahimovic memberikan salam kepada fans usai laga melawan Los Angeles FC pada laga Major League Socccer di StubHub Center, California, (31/3/2018). LA Galaxy menang 4-3. (AP/Jae C. Hong)

Liputan6.com, Malmo - Zlatan Ibrahimovic tampaknya telah mengungkapkan identitas klub berikutnya, yakni Hammarby. Tapi, klub Swedia itu membantah adanya kesepakatan tersebut.

Striker legendaris berusia 38 tahun itu meninggalkan LA Galaxy di akhir musim. Banyak spekulasi ke mana Zlatan Ibrahimovic akan pergi selanjutnya.

Namun, sepertinya Ibrahimovic telah mencoba untuk mengakhiri rumor dengan postingan Instagram terbarunya.

Video - dengan tag “@hammarbyfotboll” - menunjukkan kemeja hijau-putih dari klub papan atas Swedia dan kemudian pemandangan dari belakang dengan ‘Ibrahimovic’ tertulis di belakang.

Zlatan Ibrahimovic adalah legenda di Malmo, klub kota kelahirannya. Jadi, tidak jelas apakah ini murni aksi publisitas atau langkah nyata berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Gabung

Pihak Hammarby juga belum mengkonfirmasi transfer tersebut. Manajer komunikasi mereka Axel Pershagen menegaskan kesepakatan itu belum selesai.

“Zlatan belum bergabung dengan kami. Jika dia telah menandatangani kontrak, itu akan ada di situs web kami," katanya.


Pindah ke La Liga?

Selama beberapa bulan terakhir, laporan sensasional telah menghubungkan Ibrahimovic dengan kepindahan kembali ke Eropa, khususnya Manchester United dan AC Milan.

Namun, pada Oktober lalu, Ibrahimovic kemudian memberi petunjuk besar bahwa ia akan menuju ke La Liga.

Superstar Swedia memberi tahu 39 juta pengikut Instagram-nya bahwa ia "akan kembali" ke Spanyol delapan tahun setelah meninggalkan Barcelona secara permanen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya