Bukan Solskjaer, Fred Ungkap Kunci Sukses MU Musim Ini

Fred mencontohkan keunggulan MU tersebut dalam beberapa big match musim ini. Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James mampu mencetak gol memanfaatkan serangan balik.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Des 2019, 21:40 WIB
Diterbitkan 09 Des 2019, 21:40 WIB
MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium
Pemain MU Fred bereaksi setelah benda-benda dilemparkan kepadanya pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Manchester United menang 2-1. (Mike Egerton/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Fred mengaku senang dengan kecepatan penyerang MU musim ini. Ia menyebut kemampuan tersebut bisa membuat MU menyulitkan lawan.

Fred mencontohkan keunggulan MU tersebut dalam beberapa big match musim ini. Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James mampu mencetak gol memanfaatkan serangan balik.

Dalam laga terakhir MU juga mampu menang 2-1 atas Manchester City. Kemenangan tersebut dipastikan melalui gol Rashford dan Martial.

"MU adalah tim yang sangat cepat. Mungkin tim tercepat yang pernah saya bela," kata Fred seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya hanya harus berikan bola pada Rashford, Martial atau James dan mereka bisa mencetak gol. Apalagi saat kami melakukan serangan balik, maka bola juga harus cepat sampai ke kaki ketiganya," gelandang MU itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Hasil Liga Inggris

Marcus Rashford Borong 2 Gol, Manchester United Bungkam Tottenham
Gelandang Manchester United, Fred (kiri) saat dilanggar gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (4/12/2019). MU menang tipis atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Hasil Liga Inggris

Aston Villa vs Leicester City 1-4

Newcastle United vs Southampton 2-1

Norwich City vs Sheffield United 1-2

Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers 2-2

Everton 3-1 Chelsea

Bournemouth 0-3 Liverpool

Tottenham 5-0 Burnley

Watford 0-0 Crystal Palace

Manchester City 1-2 MU

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya