AC Milan Menyerah Kejar Pemain Real Madrid

AC Milan sudah mundur dari persaingan. I Rossoneri cuma mau meminjam Jovic saja.

oleh Thomas diperbarui 01 Mei 2020, 11:35 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2020, 11:35 WIB
Luka Jovic
Striker Real Madrid Luka Jovic (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Madrid- AC Milan dikabarkan mengurungkan niatnya merekrut penyerang Real Madrid Luka Jovic. Kini Arsenal yang paling berpeluang mendapatkan pemuda Serbia tersebut.

Jovic hampir pasti akan dibuang Real Madrid. Pemain 22 tahun itu tampil buruk pada musim perdananya di Santiago Bernabeu usai dibeli dari Eintracht Frankfurt musim panas 2019.

Real Madrid ingin segera menjual Jovic untuk mendapatkan tambahan dana agar bisa merekrut mesin gol Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Los Blancos berharap tidak rugi terlalu besar.

Tahun lalu, Real Madrid membeli eks pemain Benfica itu senilai 65 juta euro. Real Madrid diyakini siap melepas Jovic senilai 50-55 juta euro.

Awalnya AC Milan dan Arsenal bersaing ketat mendapatkan Jovic. Namun Sport mengklaim, kini AC Milan sudah mundur dari persaingan. I Rossoneri cuma mau meminjam Jovic saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arsenal

Mundurnya AC Milan akan melapangkan jalan Arsenal memiliki Jovic. Manajer Arsenal Mikel Arteta butuh penyerang haus gol musim depan.

Arteta menjadikan Jovic buruan utama untuk bursa transfer pemain selanjutnya. Arsenal perlu pemain depan baru karena Pierre Emerick Aubameyang kemungkinan akan pergi.

Aubameyang dilaporkan merapat ke Liga Italia dan akan bergabung bersama Inter Milan. Pemain asal Gabon itu disiapkan jadi pengganti Lautaro Martinez.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya