Inter Milan Mundur dari Perburuan Lionel Messi, Kenapa?

Inter Milan ternyata tak pernah berniat mendatangkan Lionel Messi.

oleh Thomas diperbarui 02 Sep 2020, 06:52 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 06:52 WIB
Pep Guardiola
Lionel Messi (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dipastikan tidak akan ikut dalam perburuan megabintang Barcelona Lionel Messi. La Beneamata tak berniat merekrut Messi di musim panas 2020 ini.

Seperti diketahui, Messi telah meminta untuk dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Messi tak betah lagi main di Nou Camp akibat buruknya kepemimpinan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Sejak Lionel Messi menggirimkan fax yang meminta diizinkan meninggalkan Barcelona, sejumlah klub besar Eropa langsung siaga dan bersiap merekrutnya.

Nama Inter Milan sempat disebut-sebut sebagai calon klub baru Messi selanjutnya. Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Paris Saint Germain dalam perburuan Messi.

Kabar Inter Milan akan membeli Lionel Messi rupanya tak benar. Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan pihaknya tak ikut persaingan mendapatkan Messi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Bantahan

7 Calon Peraih Top Scorer di Liga Champions
Lionel Messi (AFP/Josep Lago)

Rupanya sejak awal Inter Milan memang tak punya niatan mengejar Messi. Kabar Messi akan pindah ke Giuseppe Meazza hanyalah rumor yang dibuat media.

"Kami tidak akan merekrut Lionel Messi. Saya bahkan tidak tahu dari mana datangnya rumor gila ini," kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.


Gaji Besar

Messi memang kabarnya bisa didapat dengan gratis tahun ini. Akan tetapi klub peminat masih harus mengeluarkan gaji sangat besar untuk Messi.

Di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang karena pandemi Covid-19, tak banyak klub yang bisa memberikan gaji besar untuk Messi. Dua kandidat terkuat adalah City dan PSG.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya