Hasil NBA Lakers vs Rockets: LeBron James Dkk Rebut Gim Keempat

Lakers kembali menang atas Rockets di gim keempat semifinal wilayah barat NBA.

oleh Thomas diperbarui 11 Sep 2020, 09:17 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2020, 09:14 WIB
Hasil NBA: Lakers Balas Kalahkan Rockets
LeBron James memimpin Lakers mengalahkan Rockets pada lanjutan NBA (AP)

Liputan6.com, Florida- Los Angeles Lakers selangkah lagi akan melaju ke final Wilayah Barat NBA. Lakers kembali mengalahkan Houston Rockets di gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA, Jumat (11/9/2020) pagi WIB.

Lakers kali ini menang 110-100 di AdventHealth Arena yang berada di komplek Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat. Kemenangan ini membuat Lakers unggul 3-1 atas Rockets di semifinal Wilayah Barat NBA.

Gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA akan digelar dua hari mendatang. Jika menang lagi, Lakers akan bertemu Los Angeles Clippers di final Wilayah Barat.

Lakers mengawali pertandingan dengan sangat baik, terutama di kuarter dua. Setelah unggul 26-22, Lakers mengamuk di kuarter dua.

Pasukan Frank Vogel unggul 31-19 di kuarter dua. Pemain cadangan Alex Caruso memegang peran penting di kuarter dua dengan sumbangsih enam poin.

Rockets baru bisa bangkit di kuarter keempat. Namun sudah terlambat. Lakers tak lagi terkejar dan bisa mengamankan kenggulan 10 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Rondo

LeBron James nyaris membuat triple double dengan 16 poin, 15 rebound dan sembilan assists. Poin terbanyak dicetak Anthony Davis dengan 29 angka dan 12 rebound.

Pemain cadangan Lakers juga berkontribusi apik. Caruso menghasilkan 16 poin. Rajon Rondo hampir triple double (11 poon, 10 rebound dan delapan assists).


Harden

Sementara bintang Rockets, James Harden tak berkutik di laga ini. Dia finis dengan 21 poin, namun hanya dua tembakannya yang masuk dari 11 percobaan. Harden kebanyakan membuat poin dari free throw. 16 masuk dari 20 kesempatan.

Russell Westbrook yang memimpin perolehan poin Rockets dengan 25 angka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya