MU Tetap Gelar Latihan saat Hari Natal

Para pemain MU terpaksa tetap latihan tepat di hari Natal.

oleh Thomas diperbarui 25 Des 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2020, 17:00 WIB
Edinson Cavani Cetak Gol Perdana, Manchester United Hajar Everton 3-1
Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park Stadium, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Manchester United menang 3-1 atas Everton. (Clive Brunskill/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Para pemain Manchester United tak bisa menikmati hari Natal bersama keluarganya. Penggawa MU tetap harus menjalani sesi latihan pada 25 Desember 2020 pagi.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, para pemain MU harus terpaksa harus menjalani latihan pada hari Natal karena manajer Ole Gunnar Solskjaer tak mau kecolongan pada laga Boxing Day melawan Leicester City.

Solskjaer mengadakan latihan selama 90 menit di markas MU Carrington pada hari Natal. Sesi latihan ini berlangsung musim 09.30 pagi waktu Inggris.

Sesi latihan di hari Natal ini digelar Solskjaer untuk mematangkan taktik guna menghadapi Leicester di King Power Stadium pada lanjutan Liga Inggris 26 Desember 2020.

Setelah berlatih, para pemain MU diizinkan pulang ke rumah sebentar untuk merayakan Natal bersama keluar. Namun mereka sudah harus berkumpul kembali malam harinya.

 

Saksikan Video Menarik Ini


Dibatalkan

Marcus Rashford Dua Gol, MU Susah Payah Kalahkan Sheffield United
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Jumat (18/12/2020). Rashford mencetak dua gol dan mengantar MU menang 3-2. (AP Photo/Rui Vieira)

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, ada yang sedikit berubah di hari Natal. Pesta makan siang tahunan yang biasanya diadakan MU merayakan Natal ditiadakan.

Biasanya pesta makan siang ini digelar bersama para staf MU. Namun terpaksa ditiadakan karena di Inggris saat ini sedang dalam keadaan siaga penuh menyusul ditemukannya varian baru virus corona Covid-19.

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya