Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic : Saya Santa Claus

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic membandingkan dirinya dengan Santa Claus karena caranya membawakan hadiah untuk anak-anak.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Des 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2020, 09:30 WIB
Drama 6 Gol, AC Milan Berbagi Poin dengan Roma
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Milan San Siro, Italia, Senin (26/10/2020). AC Milan bermain imbang atas Roma 3-3. (Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Liga Italia musim ini. Pemain berusia 39 tahun itu membantu Rossoneri memuncaki klasemen.

Pengaruh Ibrahimovic sejak kembali ke AC Milan pada Januari 2020 sangat terasa. Penunjukan Stefano Pioli sebagai pelatih telah membuat keduanya menjadi faktor kunci kebangkitan klub untuk kembali ke papan atas sepak bola Italia.

Tak hanya memuncaki klasemen, Ibrahimovic dan kolega juga belum kalah di Liga Italia sejauh musim ini. Selain itu, striker asal Swedia itu sukses membimbing para pemain muda AC Milan.

Karena itu, Zlatan Ibrahimovic merasa dirinya di AC Milan seperti Santa Claus, yang memberikan hadiah kepada anak-anak.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini


Komentar Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Taklukan Inter Milan di Derby Della Madonnina
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawan Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

"Saya tidak pernah meminta apapun untuk diri saya sendiri (saat Natal)," kata Ibrahimovic kepada SportWeek.

"Saya Santa Claus. Saya yang memberikan hadiah untuk semua 27 anak saya: dua di Swedia dan 25 lainnya di Milanello.

 

 


Membawa Sesuatu

Foto Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Gemilang, AC Milan Berjaya di Markas Napoli
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic ke gawang Napoli pada laga Liga Italia, Minggu (22/11/2020). AC Milan menang dengan skor 3-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Ibrahimovic mengucapkan selamat atas apa yang sudah dilakukan AC Milan sejauh ini. "Tahun ini, selamat atas apa yang telah kami lakukan dan yang kami lakukan. Kami hanya kalah dalam sedikit pertandingan. Saya tidak tahu apakah itu berkat saya, tapi saya melakukan sesuatu, saya membawa sesuatu," pungkasnya.

Ibrahimovic berharap segera pulih dari cedera setelah libur musim dingin. Sementara itu, AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Benevento pada 3 Januari untuk pertandingan Liga Italia pertama mereka di 2021.


Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya