Hasil NBA : Lillard Pimpin Blazers Bungkam Lakers

Lakers kalah di kandang pada lanjutan NBA saat menjamu Portland Trail Blazers.

oleh Thomas diperbarui 29 Des 2020, 12:45 WIB
Diterbitkan 29 Des 2020, 12:44 WIB
NBA : Lillard Pimpin Blazers Bungkam Lakers
Damian Lillard (Nomor 0) Pimpin Blazers Bungkam Lakers di lanjutan NBA (AP)

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers harus takluk di kandang sendiri, Staples Center, pada lanjutan NBA 2020-2021, Selasa (29/12/2020) siang WIB. Penampilan menawan Damian Lillard membantu Portland Trail Blazers menang 115-107 atas Lakers.

Menjamu Blazers, Lakers kembali memainkan center Anthony Davis yang absen di laga sehari sebelumnya kontra Minnesota Timberwolves.

Lakers tancap gas di kuarter pertama. Dimotori LeBron James dan Dennis Schroder, Lakers merebut kuarter pertama 30-22.

Malapetaka menimpa Lakers di kuarter dua. Blazers bangkit dan menggila di kuarter dua dengan memasukkan 36 poin dan meredam Lakers hanya membuat 24 angka. Lakers kembali unggul setengah bola setelah menguasai kuarter tiga dengan 31-26.

Memasuki kuarter terakhir, Blazers bermain lebik baik. Lewat 13-4 run, Blazers menjauh delapan angka atas Lakers. Gagalnya LeBron James memasukkan dua kali tembakan tiga angka di detik akhir membuat Lakers harus menyerah dari Blazers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Davis Redup

Anthony Davis
Anthony Davis tampil buruk saat Lakers melawan Blazers di lanjutan NBA (AP)

Lillard memimpin perolehan angka Blazers dengan 31 poin, disusul pemain cadangan Gary Trent Jr dengan 28 angka. Enes Kanter menyumbang 12 poin dan 14 rebound.

Sementara di kubu Lakers, LeBron finis dengan 29 poin, sembilan rebound dan enam assists. Davis tampil buruk dengan hanya menyumbang 13 poin dan 10 rebound.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya