MU Disingkirkan City, Solskjaer Akan Mengistirahatkan Bruno Fernandes

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akan mempertimbangkan untuk memberi Bruno Fernandes istirahat jelang laga Piala FA melawan Watford, akhir pekan ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Jan 2021, 00:05 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021, 00:05 WIB
FOTO: Kalahkan MU, Manchester City Tantang Tottenham Hotspur di Final Piala Liga Inggris
Reaksi pemain Manchester United Bruno Fernandes setelah gol Manchester City pada pertandingan semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (6/1/2021). Manchester City melaju ke final Piala Liga Inggris usai mengalahkan MU 2-0. (Peter Powell/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes tidak dapat menyelamatkan timnya setelah 10 laga tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir. MU tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. MU kalah 0-2 dari Manchester City. Dua gol City dicetak John Stones dan Fernandinho.

Fernandes telah menjadi pemain MU yang paling konsisten sepanjang musim. Namun, pemain Timnas Portugal itu tidak dalam performa terbaiknya melawan The Citizens.

Setelah bermain di setidaknya 90% pertandingan MU sepanjang musim, penggemar dan pakar merasa sudah waktunya bagi Bruno Fernandes beristirahat. Laga MU kontra Watford di Piala FA, Minggu, 10 Januari, dinilai sebagai waktu yang tepat.

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini


Belum Memutuskan

FOTO: Reaksi Pemain Manchester United Usai Disingkirkan Manchester City, Bruno Fernades Gigit Jari
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, gigit jari usai ditaklukkan Manchester City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021). City menang dengan skor 2-0. (Peter Powell/Pool via AFP)

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya memutuskan akan mengistirahatkan Fernandes. Tetapi, juru taktik asal Norwegia itu mengisyaratkan akan mempertimbangkannya.

"Yah, kami pergi ke setiap pertandingan yang ingin menang, tentu saja kami melakukannya," katanya seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Akan ada beberapa perubahan, tentu saja akan ada musim seperti ini yang harus kami lakukan."

"Kami telah menunjukkan kualitas ketika kami harus melakukan itu sebelumnya dan kami akan membuat beberapa perubahan. Saya akan melihat besok [Kamis] pagi siapa yang fit, siapa tidak fit, dan siapa siap untuk pergi," ucap Solskjaer.

 


Musim Panjang

Manchester United vs Aston Villa
Bruno Fernandes berduel dengan pemain Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB. (AFP)

"Dia (Fernandes) ingin memainkan setiap pertandingan, Bruno," tambah Solskjaer. “Tentu saja, ini musim yang panjang."

"Mari kita lihat tim mana yang kita datangi pada Sabtu. Jadi saya akan mengobrol dengannya tentang bagaimana perasaannya," pungkas Solskjaer.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya