Jadwal dan Live Streaming PSG Matchday Ketiga: Messi Tampil?

Setelah berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya, PSG akan melawan Brest pada Sabtu (21/8/2021) pukul 01:55 WIB.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Agu 2021, 19:15 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2021, 19:15 WIB
PSG vs Strasbourg di Liga Prancis
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe berselebrasi dengan rekan setimya setelah mencetak gol ke gawang Strasbourg pada laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. PSG membekuk tamunya Strasbourg 4-2. (AP Photo/Francois Mori)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya, PSG akan melawan Brest pada Sabtu (21/8/2021) pukul 01:55 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan Ligue 1 antara PSG dan Brest ini melalui platform streaming online Vidio.

Sebelumnya, pada pertandingan melawan Strasbourg, (15/8/2021), tim asuhan Mauricio Pochettino ini sukses meraih kemenangan telak 4-2. Adapun skor besar tersebut tidak terlepas dari gol yang dicetak Mauro Icardi, Julian Draxler, Pablo Sarabia, dan satu gol bunuh diri dari tim lawan.

Sedangkan Strasbourg sendiri hanya berhasil mencatatkan dua golnya lewat tembakan dari Kevin Gameiro dan Ludovic Ajorque.

Dengan kemenangan in,PSG menduduki posisi ketiga klasemen Ligue 1 dengan total raihan sebanyak enam poin. Adapun posisi pertama dan kedua diisi oleh Angers dan Clermont yang mana mereka berhasil unggul dalam jumlah gol.

Meskipun begitu, dilansir melalui berbagai media, Lionel Messi diyakini masih belum akan tampil pada matchday ketiga ini. Sang megabintang dipercaya bakal melakoni debut bersama PSG saat melawan Reims, Senin (30/8/2021) mendatang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara PSG melawan Brest ini dengan mengklik tautan berikut ini: live streaming Ligue 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Matchday Ketiga Ligue 1: Brest vs PSG

Foto: Lionel Messi Hanya jadi Penonton, PSG Hajar Strasbourg di Liga Prancis
Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (15/8/2021) dimenangkan oleh Les Parisiens dengan skor 4-2. (Foto/AP/Francois Mori)

Pertandingan: Matchday ketiga, Brest VS PSG

Waktu: Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 01:55 WIB

Tempat: Stadion Stadion Francis-Le Ble

Link streamingKlik di sini

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya