Saksikan, Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia di Vidio Malam Ini

Ajang pertadindingan babak kualifikasi AFC Asian Cup akan mempertamukan duel di Grup G antara Timnas U-23 Indonesia vs Australia. Pertandingan kedua negara tersebut akan terbagi ke dalam dua leg dan akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 26 Okt 2021, 14:55 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2021, 14:55 WIB
Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia AFC Asian Cup di Vidio
Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia AFC Asian Cup di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kualifikasi AFC Asian Cup mempertemukan Timnas U-23 Indonesia vs Australia pada persaingan Grup G. Pertandingan kedua negara tersebut akan terbagi ke dalam dua leg dan akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Di pertandingan perdana, Indonesia U-23 akan berhadapan Australia U-23 pada Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB. Kemudian, pertandingan kedua akan dilanjut pada, Jumat (29/10/2021) di jam yang sama.

Sejatinya Grup G kualifikasi AFC Cup sendiri diisi oleh empat negara yaitu, China, Brunei, Indonesia dan Australia. Namun karena situasi COVID-19, China dan Brunei akhirnya mengundurkan diri. Akhirnya diputuskan bahwa Indonesia dan Australia akan bermain dua leg guna penentuan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Skuad Garuda Muda sendiri telah melakoni dua laga uji coba sebelum berhadapan dengan Australia. Dalam dua laga uji coba tersebut, Indonesia berhasil mengalahkan Tajikistan dengan skor 2-10 dan Nepal dengan skor 2-0.

Hasil tersebut tentunya akan membawa tren positif bagi Bagus Kahfi dan kawan-kawan untuk pertandingan yang digelar mulai nanti malam. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia kualifikasi AFC Asian Cup di Vidio.


Jadwal dan live streaming

Selasa, 26 oktober 2021

Leg 1 Qualifier AFC CUP U-23 : Indonesia vs Australia, pukul 19.00 WIB

Jumat, 29 Oktober 2021

Leg 2 Qualifier AFC CUP U-23 : Indonesia vs Australia, pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Australia dengan klik tautan di sini.


Nonton AFC Asian Cup U-23 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia di ajang Kualifikasi AFC Cup. Nonton live streaming Indonesia vs Australia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya