Belum Dapatkan Hasil Positif, Ini Pesan Praveen Jordan ke Seluruh Penggemar

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan pasangan Adnan Maulana/Mychelle C.Bandaso dengan 2 gim langsung 21-13 dan 28-26 di babak 32 besar Swiss Terbuka 2022.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2022, 23:00 WIB
Foto: 9 Julukan yang Bikin Ngakak dari Fans Bulu Tangkis Indonesia untuk Para Pebulu Tangkis Top Dunia, dari Haji Endo hingga Takoyaki
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Akibat isu kedekatan keduanya menyeruak, pasangan ini mendapat julukan "The Honey Couple". Bukan tanpa alasan, mereka kerap pamer kemesraan saat di lapangan. Mereka pun lebih senang dengan julukan tersebut dibandingkan akronim "Pramel". (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belum mendapatkan hasil terbaiknya saat berada di All England dan Swiss Terbuka 2022. 

Pada kejuaraan All England, Praven/Melati harus mengakui keunggulan Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan 2 gim langsung 23-25 dan 19-21. Sementara itu, di Swiss Terbuka 2022, terjadi perang saudara yang dimenangkan oleh Adnan Maulana/Mychelle C.Bandaso dengan 2 gim 21-13 dan 28-26. 

Namun, hal tersebut tidak membuat pasangan yang dijuluki Honey Couple untuk terus mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar. 

Praveen Jordan mengungkapkan terima kasihnya dengan 3  buah foto.Foto tersebut merupakan foto bersama Melati Daeva saat berada di lapangan dan tidak berada di lapangan. 

“Terima kasih untuk semuanya, sudah selalu memberikan dukungan untuk saya dan pasangan saya.” tulis Praveen disertai emoticon madu, Senin (28/3/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respon Positif Warganet

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti - Piala Sudirman 2019
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan / Melatih Daeva Oktavianti menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Chinese Taipei pada semifinal Piala Sudirman 2019 di Nanning, Tiongkok, Jumat (24/5/2019). (https://twitter.com/INABadminton)

Melihat postingan tersebut, para penggemar pun memberikan kata-kata dukungan bagi pasangan unggulan Indonesia ini. 

“Hayo semangat balik basmi XD dunia. Semua pada ngeri sama smash dan drive lu,” tulis salah seorang warga net.

Para penggemar mengomentari foto yang diposting Praveen, salah seorang warga net langsung memberikan emoticon hati dan api. 

“Asik, semangat terus honey couple,” tulis salah seorang warganet pada kolom komentar. 


Terdegradasi dari Pelatnas

Sebagai diketahui, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva merupakan salah satu pemain yang terdegradasi dari Pelatnas PBSI di Cipayung. Namun, hal tersebut tidak membuat pasangan ini mundur dari kejuaraan nasional maupun internasional. 

Saat ini, Honey Couple bermain di bawah asuhan PB Djarum bersama ganda campuran lainnya yang juga terdegradasi, Gloria Emanuelle Widjaja. 

Penulis: Jesslyn Koesman


Infografis Bulu Tangkis

Infografis bulu tangkis
Infografis bulu tangkis. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya