Kapten Timnas Voli Indonesia Ikuti Jejak Shella Bernadetha

Kapten timnas voli putra Indonesia Nizar Julfikar kini bergabung bersama Shella Bernadetha di FIXCH.

oleh Thomas diperbarui 22 Okt 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2022, 08:00 WIB
Kapten timnas voli putra Indonesia Nizar Julfikar
Kapten timnas voli putra Indonesia Nizar Julfikar

Liputan6.com, Jakarta- Melesatnya perkembangan bola voli di dunia dan Indonesia akhir-akhir ini membawa berkah bagi para atletnya. Kali ini giliran Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar yang didaulat menjadi brand ambassador produk sepatu voli internasional, FIXCH.

Nizar mengikuti jejak atlet bola voli putri Shella Bernadetha yang sudah lebih dulu bergabung menjadi brand ambassador FIXCH. Shella mencatatkan diri sebagai atlet voli Indonesia pertama yang dikontrak FIXCH.

Nizar Julfikar menuturkan dirinya memutuskan mau bergabung bersama dengan #teamFIXCH karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan olahraga bola voli di Indonesia.

“Selama ini, belum pernah ada kolaborasi antara brand dan profesional atlet yang bersama-sama terjun langsung untuk memberikan inovasi serta pengembangan di dalam olahraga voli. Komitmen ini menurutnya bagus untuk disebarkan ke seluruh pegiat voli tanah air agar bisa membawa olahraga ini ke kancah yang lebih besar lagi,” ujar Nizar.

Ada beberapa alasan FIXCH memilih Nizar untuk bersanding dengan Shella sebagai brand ambassador. Salah satunya karena prestasi dan sikap pemuda 29 tahun tersebut di dalam dan luar lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan

Kapten timnas voli putra Indonesia Nizar Julfikar
Kapten timnas voli putra Indonesia Nizar Julfikar

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi antusiasme ini ditambah dengan semangat baru yang dibawa oleh Nizar. Latar belakang yang diusung oleh Nizar akan membuat olahraga voli di tanah air ini semakin membumi,” ucap Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono.

“Dari segi leadership, kami melihat potensi Nizar sanggup mendorong kesamaan visi bermain di dalam tim. Hal ini diperlukan untuk membangun tim yang solid dan kuat utamanya dalam kiprah membawa nama harum bangsa Indonesia.” tambah Leonardus.


Shella

Shella Bernadetha menjadi brand ambassador pertama FIXCH sejak memasuki pasar Indonesia. Didaulatnya Shella merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga voli di kalangan anak muda dalam negeri.

“Sebagai professional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi. Teknologi yang dimiliki FIXCH diharapkan dapat membantu meningkatkan performa para pegiat voli Indonesia, khususnya mereka yang berlaga di tingkat professional,” terang Shella.

Tak berhenti di situ, Shella menjelaskan bahwa bergabungnya ia bersama #teamFIXCH diharapkan bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar voli di tanah air selaras dengan value dari brand FIXCH.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya