Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea di Vidio

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 21 Jan 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2023, 14:30 WIB
Foto: 5 Pelatih yang Sedang Diterpa Badai Tekanan di Klubnya
Liverpool menghadapi duel sulit melawan Chelsea di Liga Inggris pekan ke-21 (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool  bakal menguji ketangguhan saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023).  Kedua tim bakal mencoba untuk melupakan permainan tidak stabil yang diperlihatkan mereka musim ini di pertandingan yang dimulai pukul 19.30 dan disiarkan vidio.com ini.

Liverpool saat ini berada di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris. Sedangkan Chelsea ada di posisi ke-10 dengan poin yang sama 28. Maka itu, siapapun pemenangnya akan raih hasil posisi lebih baik di klasemen.

Liverpool dan Chelsea sedang kesulitan meraih kemenangan, tak seperti musim-musim sebelumnya. Uniknya, pertemuan kedua tim juga sering sulit meraih kemenangan karena di empat pertemuan terakhir selalu berakhir imbang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai duel nanti bakal sulit. Dia pun berpesan agar pasukannya bisa bermain lebih baik.

"Kami harus konsisten dengan cara main bagus. Kami harus bertahan di level tinggi yang terkadang cukup sering dilakukan dan kami bisa membuat peluang," kata Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.\

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea bakal disiarkan lewat live streaming vidio. Link live streaming Liga Inggris bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 


Duel ke-1.000

Wolves vs Liverpool
Pemain Liverpool Cody Gakpo, kiri, meninggalkan lapangan saat pergantian pemain Liverpool Mohamed Salah, kedua dari kiri, selama pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Selasa 17 Januari 2023. (Foto AP/Rui Vieira)

 

Liverpool bisa memainkan beberapa pemain kunci di laga nanti. Darwin Nunez bisa main kembali usai pulih dari cedera ringan.

Ini jadi duel spesial buat Klopp. Soalnya, ini merupakan duel ke-1.000 dirinya sebagai manajer Liverpool.

"Graham Potter punya gaya bermain yang spesifik dan itu masih jelas terlihat. Kami mencari konsistensi permainan, seperti saat Liverpool melawan Wolves. Chelsea sangat bagus tapi kami harus membuat mereka kesulitan," kata Klopp.

Sementara itu, Chelsea berpeluang untuk memberi debut kepada pemain baru Mykhailo Mudryk. Gelandang asal ukraina itu siap diturunkan, tapi manajer Chelsea Graham Potter beri peringatan untuk fans.

Dia berharap fans Chelsea tidak berharap terlalu cepat. Soalnya, Mudryk dipastikan harus adaptasi dulu dengan tim.

"Dia pemain muda dan menarik. Kami harus membantu dia adaptasi dengan kami di Liga Inggris," kata Potter.

"Dia tidak bermain banyak belakangan ini, tapi sudah berlatih dengan baik, jadi kami harus mempertimbangkannya. Ada peluang dia langsung debut."

 


Head to Head

Hasil Chelsea vs Liverpool
Bek Chelsea Thiago Silva (kiri) melompat saat berebut bola dengan rekannya, Antonio Rudiger dan pemain Liverpool Luis Diaz (kedua kiri) serta Ibrahima Konate pada partai final Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu (16/5/2022) dini hari WIB. Liverpool sukses menjuarai Piala FA 2021/2022. The Reds mengalahkan Chelsea lewat adu penalti. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

 

14/05/22 FAC Chelsea FC 0 - 0 P Liverpool FC

27/02/22 LEC Chelsea FC 0 - 0 P Liverpool FC

02/01/22 LIP Chelsea FC 2 - 2 Liverpool FC

28/08/21 LIP Liverpool FC 1 - 1 Chelsea FC

05/03/21 LIP Liverpool FC 0 - 1 Chelsea FC

 


Susunan Pemain

Foto: Kostas Tsimikas Sang Algojo Terakhir yang Membawa Liverpool Juara Piala FA 2021 / 2022
Kedua tim tampak berhati-hati. Liverpool sempat menekan di awal laga namun Chelsea perlahan-lahan bangkit dan menunjukkan level yang sama. (AP/Ian Walton)

 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson; Elliott, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Gakpo

Chelsea : Kepa; Chalobah, Badiashile, Silva, Hall; Kovacic, Jorginho, Gallagher; Ziyech, Aubameyang, Mount


Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea bisa disaksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya