Ringankan Beban Rashford, Pemain Denmark Masuk Daftar 6 Pemain Incaran Manchester United

Target Manchester United Rasmus Hojlund mengabarkan jika dia telah menandatangani kontrak dengan agen baru di tengah spekulasi transfer

oleh AY Yustiawan diperbarui 17 Jul 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 12:00 WIB
Foto: Gol Son Heung-min Pupuskan Kemenangan MU atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri) merayakan gol kedua timnya bersama Jadon Sancho pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (28/04/2023) WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta Target Manchester United Rasmus Hojlund telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Perwakilan ini sama dengan yang digunakan manajer Erik ten Hag.

Penyerang Atalanta itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang diincar Manchester United. Setan Merah ingin meringankan beban mencetak gol pada Marcus Rashford musim depan.

Di usia 20 tahun, Hojlund tampil mengesankan selama musim pertamanya di Serie A, mencetak sembilan gol dalam 32 penampilan.

Dengan tinggi sekitar 6 kaki 1 inci, striker ini di lapangan sangat gesit, dan luar biasa jika duel di udara. Karenanya Hojlund tampil di level internasional musim ini.


Hojlund Masuk Daftar Transfer di Old Trafford

Rasmus Hojlund - Atalanta
Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dia mencetak hat-trick pertamanya untuk Denmark dalam kemenangan 3-1 atas Finlandia pada bulan Maret lalu. Kemudian diikuti dengan mencetak kedua gol dalam kekalahan 2-3 melawan Kazakhstan tiga hari kemudian.

Menurut Daily Mirror, Ten Hag telah menempatkan Hojlund - penggemar United sejak kecil - dalam daftar pendek transfer enam pemain di Old Trafford.


Pemain Denmark Ini Isyaratkan Segera Gabung Manchester United

Foto: Daftar Top Skor Sementara Kualifikasi Euro 2024
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Finlandia pada laga Kualifikasi Euro 2024 di Kopenhagen, (23/3/2023). Hojlund memimpin daftar top skor sementara di kualifikasi Euro 2024 dengan meyarangkan lima gol dari hanya dua pertandingan. (Photo by Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix / AFP)

Bahkan, sang pemain tersebut dikatakan tertarik untuk pindah. Sekarang, pemain Denmark itu mungkin telah memberikan petunjuk lain bahwa dia bisa segera bergabung dengan United.

"Saya punya seseorang [perusahaan agen]. Tapi mereka sedang dalam masa percobaan. Ini masa percobaan, dan hanya itu yang bisa saya katakan," kata Hojlund pada media lokal di Denmark.


Hojlund Sudah Ambil Keputuan Soal Masa Depannya

Hattrick Rasmus Hojlund Bawa Denmark Taklukkan Finlandia di Kualifikasi Euro 2024
Rasmus Hojlund mencetak gol pada menit 21, 82, dan 93. (Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix/AFP)

The Athletic Laurie Whitwell awal bulan ini melaporkan bahwa striker Denmark telah mendaftar ke agen SEG, yang juga mewakili manajer Erik ten Hag.

Diklaim bahwa dia telah mengambil keputusan tersebut karena ekspektasi transfer 'dalam jangka pendek atau menengah di masa depan'.


Langkah Besar Karier Erik ten Hag Bersama Manchester United

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag. (AP Photo/Jon Super)

Ten Hag telah terlibat dengan agensi dalam jangka panjang, seperti yang dikonfirmasi oleh SEG ketika mereka mengucapkan selamat kepada pelatih asal Belanda itu atas pengangkatannya sebagai bos United di LinkedIn:

"Selamat Erik ten Hag dengan langkah besar dalam karir Anda. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini sejak awal."

Whitwell juga melaporkan bahwa salah satu pendiri agensi tersebut, Kees Vos, adalah pemain reguler di Old Trafford, dan menyaksikan kemenangan klub 2-1 atas Fulham di hari terakhir musim Liga Premier.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya