Jadwal dan Link Live Streaming MLBB: Around Nation Championship S3 Grand Final di Vidio

Simak jadwal dan link live streaming MLBB Around Nation Chamionship S3 Grand Final di Vidio, 6&7 September 2023 di Vidio!

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Sep 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 12:00 WIB
Grand Final MLBB Around Nation Championship S3
Grand Final MLBB Around Nation Championship S3. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta MLBB Around Nation Championship S3 telah memasuki babak Grand Final pada 6 dan 7 September 2023, pukul 17.00 WIB mendatang. Simak jadwal dan saksikan keseruan pertandingannya melalui streaming layanan OTT Vidio!

Pada seri lalu, MLBB Around Nation Championship S2, yang menjadi juara adalah Madura Prime Ninja dengan membawa pulang hadiah $1,610.73 atau berkisar Rp 24,000,000. 

Dalam persaingan ini, bukan hanya gelar juara yang diperebutkan oleh para pemain profesional ini, tetapi juga hadiah total senilai 50 juta rupiah, yang akan dibagi berdasarkan posisi kemenangan tim.

Pertandingan final di Lane of Down pada pekan ini dipastikan akan menjadi pertarungan yang sengit dan penuh antusiasme. Jadwal lengkap serta link untuk menonton GRATIS live streaming Around Nation Championship MLBB S3 Grand Final dapat di simak di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Live Streaming

6-7 September 2023

MLBB Around Nation Championship S3 - Babak Grand Final, pukul (17.00 WIB)

Link live streaming Around Nation Championship dengan cara klik tautan berikut ini.


Nonton Around Nation Championship di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming MLBB Around Nation Championship S3 - Babak Grand Final. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MLBB Around Nation Championship yang tayang gratis di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya