Jadwal dan Live Streaming Turkish Volleyball League 23/24 Week 3 di Vidio

Kompetisi bola voli Turki sudah memasuki pekan ketiga. Simak jadwal dan saksikan live streaming Turkish Volleyball League di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 31 Okt 2023, 18:15 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2023, 18:15 WIB
Jadwal dan Live Streaming Turkish Volleyball League 23/24 Week 3 di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Turkish Volleyball League 23/24 Week 3 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Turkish Volleyball League sudah memasuki pekan ke-3. Terdapat sejumlah pertandingan menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Turkish Volleyball League di Vidio.

Turkish Volleyball League adalah liga bola voli profesional pria dan wanita yang diselenggarakan di Turki. Liga ini adalah salah satu kompetisi bola voli terkemuka di dunia dan memiliki banyak tim berkualitas yang bersaing di tingkat nasional.

Saat ini, Turkish Volleyball League musim 2023/2023 sudah memasuki pekan ke-3. Kompetisi semakin memanas dan setiap tim tentu sudah menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan di pekan ini.

Salah satu pertandingan di sektor putra yang menarik untuk disaksikan adalah Fenerbahçe Parolapara vs Brand Group Alanya Belediyespor. Pertandingan ini akan tersaji pada Minggu, 5 November 2023, 18.00 WIB.

Fenerbahçe adalah salah satu tim terkuat dalam liga ini dan akan menjadi tim yang harus diwaspadai. Namun, Brand Group Alanya akan berusaha keras untuk membuat kejutan dan mengambil poin di pertandingan melawan tim besar tersebut.

Dari sektor voli putri, pertandingan Galatasaray Daikin vs Fenerbahce Opet adalah pertandingan yang paling menarik. Pertandingan ini bisa Anda saksikan pada Sabtu, 4 November 2023, 17.00 WIB.

Galatasaray Daikin dan Fenerbahce Opet adalah dua tim besar dalam kompetisi nasional bola voli di Turki. Maka dari itu, pertarungan ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para fans olahraga bola voli di Turki maupun di seluruh dunia.

Saksikan live streaming Turkish Volleyball League di Vidio secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Voli Putra:

Minggu, 29 Oktober 2023 

  • Galatasaray HDI Sigorta vs Bursa Buyuksehir Belediye Spor - 19.00 WIB
  • Arkas Spor vs Rams Global Cizre BLD. - 22.30 WIB

Minggu, 5 November 2023

  • Fenerbahçe Parolapara vs Brand Group Alanya Belediyespor - 18.00 WIB
  • Spor Toto vs Bigadic BLD. - 21.00 WIB

Voli Putri:

Selasa, 31 Oktober 2023

  • Turk Hava Yollari vs Galatasaray Daikin - 19.30 WIB
  • Fenerbahce Opet vs Besiktas Ayos - 23.00 WIB

Sabtu, 4 November 2023

  • Galatasaray Daikin vs Fenerbahce Opet - 17.00 WIB
  • Besiktas Ayos vs Aydin B.Sehir BLD. - 22.00 WIB

Saksikan live streaming Turkish Volleyball League di Vidio.


Nonton Voli di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan. Turkish Volleyball League pekan ketiga yang akan tersaji di pekan ini. Saksikan live streaming voli Turki gratis di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti voli Turki, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya