Top 3 Berita Bola: Ditaksir Klub Pesaing, Manchester United Masih Tahan Harga Jual Pemain Ini

West Ham saat itu menyatakan sangat ingin memboyong McTominay ke Stadion London, namun sang gelandang bersikeras tetap ingin bersama Manchester United.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 11:00 WIB
Manchester United vs Sheffield United
Penjaga gawang Sheffield United Wes Foderingham, kiri, menyelamatkan tendangan Scott McTominay dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu, 24 April 2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Pemain Manchester United Scott McTominay kabarnya tengah diincar banyak klub Liga Inggris. Meski begitu, manajemen Setan Merah tidak mau terburu-buru menjualnya musim panas ini.

Sebenarnya, pemain internasional Skotlandia itu sudah disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford. Ketika itu, West Ham United dan Fulham diyakini telah melakukan kontak dengan Manchester United.

Mantan pelatih kepala West Ham David Moyes, saat itu menyatakan sangat ingin memboyong McTominay ke Stadion London, Namun, sang gelandang tetap ingin bersama Man United.

Untungnya, pemain berusia 27 tahun itu, tampil mengesankan pada musim 2023/2024, dengan mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

McTominay berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 32 pertandingan Liga Premier. Dia juga mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam enam penampilan di Piala FA.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Diincar Banyak Klub, Manchester United Jual Mahal Tak Mau Terburu-buru Jual Pemainnya

Foto: Old Trafford Tak Lagi Angker, MU Telan Kekalahan Ketujuh Musim Ini di Liga Inggris setelah Dihajar Bournemouth
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (kiri) melepaskan tendangan yang berusaha diblok bek Bournemouth, Milos Kerkez pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Sabtu (9/12/2023). (AP Photo/Jon Super)

Manchester United tidak terburu-buru bakal menjual Scott McTominay musim panas ini. Meskipun pemain ini tengah dilirik sejumlah klub Liga Inggris lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tahun lalu, pemain internasional Skotlandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Kabarnya, West Ham United dan Fulham diyakini telah melakukan kontak dengan Setan Merah.

Mantan pelatih kepala West Ham David Moyes baru-baru ini menyatakan ingin memboyong McTominay ke Stadion London, Namun, sang gelandang tetap ingin bersama Man United.

Selengkapnya


2. Link Live Streaming Semifinal Euro 2024 Belanda vs Inggris, Sebentar Lagi Tanding

FOTO Inggris Vs Belanda, Semifinal Euro 2024
Ekspresi striker Inggris, Ollie Watkins usai menjebol gawang Belanda di semifinal Euro 2024, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. (OZAN KOSE / AFP)

Belanda dan Inggris bertarung pada semifinal Euro 2024 di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa Anda saksikan langsung melalui RCTI atau Vision+.

Kedua raksasa Eropa ini mendapat kritik sepanjang kompetisi meski mencapai fase akhir turnamen.

Timnas Belanda disorot usai takluk 2-3 dari Austria pada laga terakhir Grup D sehingga lolos sebagai salah satu peringkat tiga terbaik. Namun, pasukan Ronald Koeman lalu bangkit di babak gugur.

Selengkapnya


3. Hasil Euro 2024: Tekuk Belanda 2-1, Inggris Jumpa Spanyol di Final

Foto: Inggris ke Final Euro 2024 setelah Singkirkan Belanda lewat Comeback Dramatis, Ollie Watkins Pahlawan Three Lions
Selebrasi Striker Timnas Inggris, Harry Kane bersama Ollie Wwatkins merayakan kemenangan 2-1 atas Timnas Belanda usai berakhirnya laga semifinal Euro 2024 di Westfalenstadion, Dortmund, Jerman, Kamis (10/7/2024). (AP Photo/Martin Meissner)

Timnas Inggris berhasil melaju ke final Euro 2024 usai menang 2-1 atas Belanda pada laga semifinal yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024). Dua gol Inggris dicetak oleh Harry Kane dan Ollie Watkins.

Belanda sempat unggul lebih dahulu lewat Xavi Simons tapi gagal menambah gol. Dengan kemenangan ini, Inggris bakal jumpa Spanyol di laga final Euro 2024.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya