Disiarkan Vidio, Byon Combat Pecahkan Rekor Pembelian Pay Per View Tertinggi di Asia

Byon Combat Vol 3 yang digelar bulan lalu memecahkan rekor di Vidio.

oleh Thomas diperbarui 29 Jul 2024, 20:24 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 13:30 WIB
Keseruan Byon Combat Showbiz Vol 3
Keseruan Byon Combat Showbiz Vol 3

Liputan6.com, Jakarta- Didukung penuh oleh Vidio, event Byon Combat Showbiz Vol.3 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 22 Juni 2024 meraih kesuksesan besar dan berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Selain gelarannya yang sukses, Byon Combat Showbiz Vol.3 pun mencetak sebuah prestasi yang luar biasa.

Byon Combat Showbiz Vol 3 berhasil mengukir pencapaian Pay-Per-View (PPV) yang mencapai 300.018 buys. Dengan ini, pembelian PPV BYON 3 mencatatkan rekor sebagai yang tertinggi sepanjang sejarah di Asia. Bahkan, angka PPV ini juga tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan pembelian debut PPV UFC, menunjukkan potensi besar industri combat sports di Indonesia.

Byon Combat Showbiz Vol.3 juga berhasil menarik lebih dari 4000 penonton yang hadir langsung di lokasi acara, serta menjangkau total 23,8 juta views di YouTube. Hal ini menggambarkan antusiasme luar biasa dari para pencinta combat sports di tanah air.

Kesuksesan ini tentu juga diraih berkat dukungan kuat dari Vidio yang memegang slogan #SportsTerlengkapAdaDiVidio. Vidio merasa sangat bangga dan senang atas pencapaian ini, dan tentu keberhasilan ini tidak dapat diraih tanpa dukungan dan kepercayaan para pengguna serta penggemar olahraga kepada Vidio.

Vidio sangat bangga dengan keberhasilan anak bangsa kita, Cellos dan Tim Byon Combat Showbiz 3, yang telah berhasil mengukir sejarah Pay Per View Combat di Indonesia dan memecahkan rekor Asia. Vidio berkomitmen untuk terus mendukung sepak terjang ‘Byon Combat Showbiz’ untuk bersama membawa combat sports di Indonesia ke level yang lebih tinggi,” tutur Eva Stephanie Kurnia , Senior Vice President Programming, Sports and Licensing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejarah Baru

Keseruan Byon Combat Showbiz Vol 3
Keseruan Byon Combat Showbiz Vol 3

Vidio tidak hanya berkomitmen untuk menayangkan konten olahraga, tetapi juga menjadikannya sebagai bagian penting dari ekosistem hiburan di Indonesia. Dengan teknologi streaming yang canggih dan berbagai fitur interaktif, Vidio memberikan pengalaman menonton yang tidak terlupakan bagi semua penggunanya. Vidio juga terus berinovasi untuk menghadirkan konten berkualitas, menjadikan diri mereka sebagai penyedia layanan OTT terdepan yang dapat memenuhi kebutuhan pencinta olahraga dan hiburan di seluruh Indonesia.

Acara ini mencetak sejarah baru dengan Randy Pangalila yang berhasil menjadi juara nasional kickboxing pertama versi ISKA setelah menang KO atas Kkajhe. Prestasi gemilang lainnya diraih oleh Jems Mokoginta dan Felmy Sumaehe, dua petarung kebanggaan Indonesia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional dengan merebut sabuk WBC Asia.

Tidak ketinggalan, Project Ongen juga berhasil berjalan sempurna dengan membawa Ongen Saknosiwi langsung melompat masuk ke peringkat 80 dunia dari total 1639 petinju profesional kelas Bulu, membuatnya semakin dekat dengan tujuan akhir Project ini, yaitu meraih gelar juara dunia.


PPV Lebih dari 300.000

Byon Combat Showbiz Vol.3 juga menampilkan deretan pertandingan seru dan penuh aksi yang membuat para penonton terpukau. Dengan line-up petarung lokal dan internasional yang berkualitas, acara ini benar-benar menunjukkan bahwa Indonesia siap menjadi tuan rumah event combat sports bertaraf internasional.

Kesuksesan Byon Combat Showbiz Vol.3 ini menandakan era baru bagi combat sports di Indonesia dan menjadi bukti bahwa Indonesia telah melangkah maju sebagai heart and hub combat sports di Asia. Dari atlet, penonton, hingga promotor, semua aspek industri ini telah siap untuk membawa combat sports di Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Dengan angka PPV yang mencapai lebih dari 300.000, Byon Combat Showbiz Vol.3 bukan hanya sekadar acara, tetapi sebuah fenomena yang mengubah lanskap olahraga di tanah air. Dukungan dari Vidio sebagai platform penyiaran memberikan dampak signifikan pada kesuksesan acara ini, dan semakin mengukuhkan posisi Vidio sebagai penyedia konten olahraga terlengkap di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya