Top 3 Berita Bola: Manchester United Bersiap Boyong Pemain Lagi Usai Sukses Rekrut Joshua Zirkzee

Usai merekrut Zirkee, Manchester United juga terus dikaitkan dengan kepindahan Matthijs de Ligt, Manuel Ugarte dan Jarrad Branthwaite, serta masih banyak pemain lain.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 11:30 WIB
Joshua Zirkzee
Penyerang anyar Manchester United, Joshua Zirkzee. (Bola.com/Dok. Man United)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menyelesaikan perekrutan pertama mereka musim panas ini dengan memboyong Joshua Zirkzee dari Bologna. Striker berusia 23 tahun ini dbeli dengan harga sekitar 36,5 juta pounds.

Usai perekrutan Zirkzee kemungkinan MU akan membeli bek tengah Lille Leny Yoro. Pemain ini segera menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi setelah kesepakatan untuk biaya awal 62 juta euro atau 52 juta pounds dicapai minggu lalu.

Di sisi lain MU terus dikaitkan dengan kepindahan Matthijs de Ligt, Manuel Ugarte dan Jarrad Branthwaite, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, nampaknya kedatangan pemain lain akan bergantung pada kepergiannya.

Sementara itu, United dikabarkan bersedia menjual Wan-Bissaka dengan biaya lebih dari 15 juta pounds. Dilansir talkSPORT, munculnya spekulasi mengenai masa depan Wan-Bissaka di Old Trafford, para penggemar sudah mendiskusikan potensi pengganti bek kanan kelahiran Croydon tersebut.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Joshua Zirkzee Sudah Direkrut, Manchester United Lanjutkan Lagi Pembicaraan dengan West Ham

Penyerang muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee.
Penyerang muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee. (AFP/Christof Stache)

Sir Jim Ratcliffe dan INEOS yang mengakuisisi 25 persen saham minoritas di Manchester United masih sibuk membidik rekrutan baru di bursa transfer musim ini. Banyak pihak berharap pembelian pemain baru MU tidak mengecewakan.

Belum lama ini, Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka musim panas ini dalam diri Joshua Zirkzee. Penyerang berusia 23 tahun ini tiba dari klub Serie A Bologna dengan harga sekitar 36,5 juta pounds.

Perekrutan Zirkzee mungkin diikuti pembelian bek tengah Lille Leny Yoro, yang diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi setelah kesepakatan untuk biaya awal 62 juta euro atau 52 juta pounds dicapai minggu lalu.

Selengkapnya


2. Bereskan Leny Yoro, Manchester United Langsung Tancap Gas Boyong Pemain Wolverhampton

Foto: 5 Bintang di Liga Prancis yang Bisa Pindah di Bursa Transfer Musim Dingin 2023 / 2024
Leny Yoro mulai tampil menonjol bersama Lille musim ini. Dia membantu klubnya mencatatkan rekor sebagai pertahanan terbaik kedua di Ligue 1. Meski baru berusia 18 tahun, Yoro sudah mendapat kesempatan bermain reguler. Dia sudah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol. (AFP/Sebastien Salom-Gomis)

Manchester United terus bergerilya mendapatkan pemain baru memperkuat skuad Erik ten Hag menghadapi musim 2024/2025. MU kabarnya selangkah lagi mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer musim panas 2024.

MU akan mendatangkan bek tengah berbakat Leny Yoro dari Lille. Kabarnya kesepakatan sudah tercapai antara kedua klub. MU akan membayar Yoro mencapai 70 juta euro termasuk bonus pencapaian di masa mendatang.

Selengkapnya


3. Punya Banyak Pengalaman, 6 Bintang Timnas Indonesia U-19 Siap Menggebrak di Piala AFF 2024

Iqbal Gwijanggae
Iqbal Gwijangge mencetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 melumat Filipina 6-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7/2024). (Bola.com/Aditya Wany)

Timnas Indonesia tergabung di Grup A di ajang Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar di Surabaya pada tanggal 17-29 Juli 2024. Mereka akan bersaing bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Dalam turnamen internasional antar negara ASEAN tersebut, Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan dari lawan-lawannya dan secara teori bisa menjadi juara Grup A.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya