Aksi KO Spektakuler Jagoan Tuan Rumah Warnai di ONE Friday Fights 83

Panpayak Jitmuangnon menjadi salah satu penampil terbaik pada gelaran ONE Friday Fights 83.

oleh Thomas diperbarui 20 Okt 2024, 05:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2024, 05:00 WIB
Panpayak Jitmuangnon
Panpayak Jitmuangnon kembali meraih kemenangan di ONE Friday Fights 83 (dok. ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta- Sejumlah aksi finis spektakuler kembali ditampilkan oleh para petarung Muay Thai terbaik dari Thailand di ONE Friday Fights 83. Lumpinee Stadium di Bangkok kembali jadi saksi dari sederet aksi impresif pada Jumat malam (18/10/2024).

Ajang mingguan ONE Championship tersebut kembali menampilkan aksi Muay Thai hingga MMA terbaik. Di laga utama, Panrit Lukjaomaesaiwaree kembali memperpanjang kemenangannya jadi empat beruntun lewat sebuah KO spektakuler atas Superball Tded99 di laga utama. Aksinya pun jadi yang terbaik pada malam itu.

Sejak awal Panrit memang tampil agresif dengan tinjunya yang sekeras besi. Dia pun langsung menyudutkan lawannya hingga pojok ring.Tak tinggal diam, Superball pun kembali melawan. Namun, perlawanan itu membuka celah bagi hook kanan Panrit yang sukses menjatuhkan lawannya.

Superbal pun berhasil bangkit untuk melanjutkan perlawanan di ronde kedua, tapi Panrit kembali menjatuhkan kompatriotnya di detik 57 hingga membuatnya tak dapat bangkit kembali.

Finis impresif lain juga ditunjukkan oleh Mungkorn Boomdeksean, yang sukses menjatuhkan Poye Adsanpatong di ronde pertama. Dia pun kembali bangkit setelah sempat kalah di laga terdahulu.

Mungkorn telah menunjukkan tajinya sejak awal ronde pertama, dan mendominasi dengan tendangan rendahnya yang berat. Serangan itu juga memaksa lawannya menyerang maju, dan segera jadi korban dari sebuah hook yang masuk sempurna.

Comeback Panpayak

Poye memang dapat bangkit, tapi Mungkorn segera menghujani lawannya dengan tinju tajam sebelum memasukkan sebuah serangan sikut yang mengakhiri perlawanan kompatriotnya di menit 1:24 ronde pertama.

ONE Friday Fights 83 juga menjadi saksi dari kembalinya Panpayak Jitmuangnon yang dijuluki rival abadi Superlek Kiatmoo9. Seperti diprediksi, petarung berjuluk prajurit malaikat itu kembali meraih kemenangan mutlak atas Silviu Vitez dalam laga kembalinya setelah dua tahun menepi.

Hasil lengkap ONE Friday Fights 83

- Panrit Lukjaomaesaiwaree mengalahkan Superball Tded99 via knockout pada detik 57 ronde kedua (Muay Thai - catchweight 63 kg)

- Buakhiao Por Paoin mengalahkan Dentungtong Singha Mawynn via keputusan terbelah (Muay Thai - catchweight 62,5 kg)

- Petseenin Wankhongohm MBK mengalahkan Songfangkhong FA Group via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 63,5 kg)

- Mungkorn Boomdeksean mengalahkan Poye Adsanpatong via knockout pada menit 1:24 ronde pertama (Muay Thai - catchweight 54,8 kg)

- Thailandlek Sor Rungsak mengalahkan Burengnong Lukjaoporongtom via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 52,6 kg)

- Hern NF Looksuan mengalahkan Petthongkao Patcharagym via knockout pada menit 2:39 ronde kedua (Muay Thai - atomweight)

- Panpayak Jitmuangnon mengalahkan Silviu “Hitman” Vitez via keputusan mutlak (Muay Thai - flyweight)

- Antar Kacem mengalahkan Worapon Paidong via keputusan terbelah (Muay Thai - catchweight 64,4 kg)

- Mikel Fernandez mengalahkan Rungnarai Kiatmoo9 via diskualifikasi pada menit 2:40 ronde pertama (Muay Thai - strawweight)

- Wanpadej Looksuan mengalahkan Tang Qiqin via keputusan mutlak (Muay Thai - catchweight 58 kg)

- Katsuaki Aoyagi mengalahkan Lee Jun Hwan via knockout pada menit 2:15 ronde pertama (MMA - bantamweight)

- Norika Ryu mengalahkan Mariane Mariano via keputusan mutlak (MMA - strawweight)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya