Usai Pensiun, Phil Neville Sewa Apartemen Rp 229 Juta/Bulan

Mantan pemain MU dan Everton Phil Neville menikmati masa pensiunnya dengan kemewahan. Neville tinggal di apartemen mewah di Manchester.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jun 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 09:30 WIB
rumah-130626a.jpg

Phil Neville setelah 18 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional akhirnya memutuskan untuk pensiun. Mantan gelandang bertahan berusia 36 tahun itu memutuskan untuk gantung sepatu di Everton, klub keduanya setelah Manchester United, yang dibelanya selama delapan tahun.

Neville yang sempat membela MU selama 10 tahun memutuskan untuk menikmati masa pensiunnya dengan tinggal bersama istrinya Julie Neville dan dua anak mereka Harvey Neville (11 tahun) dan Isabella Neville (9 tahun) di sebuah apartemen mewah di Manchester. Saking mewahnya, Neville harus merogoh kocek sebesar 15 ribu pound atau sebesar 229 juta per bulan.

Mahal memang, namun apartemen seluas 464,5 meter persegi atau satu lantai penuh tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang juga mewah. Di antaranya, dengan pemandangan 360 derajat yang berarti bisa melihat seluruh Manchester.

Desain apartemen Neville sendiri di desain oleh seorang desainer interior kelahiran Afrika Selatan, Kelly Hoppen. Di bawah arahan Hoppen, apartemen Neville dibuat senyaman rumah dengan beberapa ruang bermain khusus untuk Harvey dan Isabella. Hoppen pun memberi sentuhan minimalis untuk ruang tidur utama bagi Neville dan Julie. Bahkan, kamar mandi Isabella ditata khusus dengan balutan tokoh kartun Disney, Little Mermaid. Bukan hanya itu, apartemen Neville pun dilengkapi dengan balkon, gym, studio, dan tidak ketinggalan lima buah parkir khusus untuk mobil yang dimiliki Neville.

Pembuat sekaligus direktur manajer apartemen tersebut, Jennie Platt, mengungkapkan apabila apartemen yang dimiliki Neville merupakan apartemen yang paling mahal.

"Tidak bisa dipungkiri, ini adalah sebuah apartemen yang paling mewah yang pernah kami jual. Apartemen ini seperti sebuah mansion di atas langit," ujar Platt.

"Terletak di sebuah lokasi paling strategis, dan berada di tingkat lain dalam batas kemewahan," ungkap Platt.

Apartemen itu sendiri awalnya dihargai sebesar 4 juta pound atau Rp 61 miliar pada 2010, tahun dibukanya apartemen tersebut. Namun, kemudian turun sebanyak 250 ribu pound menjadi 3,75 juta pound atau 57,3 miliar rupiah. (DM/*)

Baca juga:
* Cristiano Ronaldo Beri SBY Hadiah Istimewa
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya