Poli: Bergabung dengan Milan Seperti Mimpi

Sang pemain sukses didaratkan Milan dari Sampdoria dengan nilai transfer 3 juta euro.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Jul 2013, 00:52 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 00:52 WIB
andrea-poli-130717a.jpg

Kepindahan Andrea Poli dari Sampdoria ke AC milan benar-benar disyukuri oleh sang pemain. Poli mengaku bahagia sampai-sampai menyebut kepindahannya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Berada di Milan seperti mimpi. Saya senang bermain di klub ini. Di sini, Anda benar-benar bisa merasakan sejarah dan pentingnya klub. Anda pasti memiliki keinginan untuk melakukan yang terbaik agar bisa berhasil di sini," ucap Poli yang dilansir situs resmi klub.

"Bermain di sini benar-benar memberikan kepuasan besar untuk saya. Di sini, saya ingin melakukan segalanya dengan baik. Mudah-mudahan, saya bisa bermain di semua lini. tapi harapan terbesar saya adalah bisa tampil baik agar terus menang dan pergi ke Piala Dunia musim panas mendatang," tambahnya.

Poli dibeli Milan dengan harga 3 juta euro atau setara Rp 40 miliar. Oleh klub barunya, mantan pemain Inter Milan ini diberikan kontrak kerja hingga 2018 mendatang. (FI)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya