Pemain Incaraan Arsenal Siap Pindah ke Eropa

Bernard akan mencoba petualangan baru di Eropa. Salah satu klub yang diketahui menginginkan pemuda 20 tahun itu adalah Arsenal.

oleh thomas diperbarui 26 Jul 2013, 15:58 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 15:58 WIB
bernard-130726a.jpg
Gelandang berbakat Brasil, Bernard segera meninggalkan Atletico Mineiro setelah membawa klubnya itu menjuarai Copa Libertadores untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Bernard akan mencoba petualangan baru di Eropa. Salah satu klub yang diketahui menginginkan pemuda 20 tahun itu adalah Arsenal. The Gunners membutuhkan Bernard agar memperkaya variasi serangan timnya.

Arsenal diketahui telah mengamati penampilan Bernard saat final Copa Libertadores kemarin. Peluang Arsenal mendapatkan Bernard makin besar setelah agen pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengindikasikan akan pergi. "Selamat Bernard. Double Winner! Piala Konfederasi dan Libertadores. Perpisahan yang sempurna," kicau agen Bernard, Adriano Spadoto.

Selain Arsenal, Bernard juga diminati oleh FC Porto dan Shakhtar Donetsk. Kedua klub itu memang punya kebiasaan mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari Amerika Latin untuk diorbitkan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya