Del Potro Juara Washington Terbuka

Petenis Argentina Juan Martin del Potro keluar sebagai juara turnamen Washington Terbuka setelah mengalahkan John Isner.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 13:18 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 13:18 WIB
juan-martin-del-potro-130805b.jpg
Petenis Argentina Juan Martin del Potro keluar sebagai juara turnamen Washington Terbuka setelah mengalahkan John Isner pada Senin (5/8/13) WIB. Kemenangan ini membuat Del Potro menjadi favorit di turnamen Grand Slam AS Terbuka.

Del Potro mengalahkan petenis tuan rumah AS, Isner, yang menjadi unggulan kedelapan itu dengan skor 3-6, 6-1, 6-2. Bagi Del Potro gelar juara ini akan menjadi modal berharga menjelang AS Terbuka yang akan berlangsung tiga minggu lagi.

"Saya memang seharusnya jadi favorit. Saya bermain bagus. Untuk menjuarai turnamen dan mengalahkan petenis unggulan, Anda harus fit dalam kondisi bagus. Tapi ada beberapa pemain lain yang bermain lebih baik dari saya dan mereka juga diunggulkan," kata del Potro.

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, juara bertahan Andy Murray, juga lima kali Roger Federer dan juara 2010 Rafael Nadal adalah calon saingan yang harus dihadapi Del Potro pada AS Terbuka yang akan berlangsung di Flushing Meadows, New York itu.

Bagi Potro yang saat ini menempati peringkat tujuh dunia, gelar juara di Washington Terbuka adalah sukses ke-15 sepanjang karirnya di turnamen ATP. (ant/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18V0KtW"&gt;Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya