De Laurentiis: Ini Pernikahan Sempurna dengan Hamsik

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, lewat Twitter menegaskan bahwa Marek Hamsik telah memperpanjang kontrak hingga 2018.

oleh a.yani diperbarui 10 Agu 2013, 11:09 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2013, 11:09 WIB
marek-hamsik-130810b.jpg
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan, gelandang Marek Hamsik telah memperpanjang kontrak dengan klub Serie A ini hingga 2018. Penegasan ini disampaikan De Laurentiis lewat Twitter, tak lama setelah Napoli mencatat kemenangan 2-1 atas Benfica dalam pertandingan persahabatan.

"Itu adalah pernikahan yang sempurna bersama Hamsik." tulis De Laurentiis, sebagaimana dikutip Football Italia, Sabtu (10/8/2013).

Tidak hanya lewat tulisan, De Laurentiis juga memposting gambar dirinya dan Hamsik tengah minum segelas sampanye di situs media sosial. Gambar itu diberi judul "Marek dan saya minum dengan kontrak baru."

Hamsik adalah pemain penting Napoli sejak dia bergabung pada 2007. Menurut De Laurentiis, Hamsik adalah individu hebat, profesional, dan pemain hebat yang menghormati jersey Napoli. "Kami telah memperbarui kontraknya, dan memperpanjangnnya hingga 2018," tuturnya.

Sementara Hamsik juga mengungkapkan kegembiraan atas kontrak barunya itu melalui Mediaset. "Saya baru saja memperbarui kontrak dengan Napoli hingga 2018 dan saya sangat bahagia.

Sebelumnya sempat berembus kabar yang menyebutkan Hamsik siap untuk hengkang dari Napoli. Namun, berita ini segera dibantah agen sang pemain. Dengan tegas, sang agen yang bernama Jurai Venglos Pravda mengatakan kliennya tak bakal mengikuti rencana Edinson Cavani yang ingin hengkang di bursa trasnfer musim panas nanti.

"Jika dia ingin pegi, dia bisa pergi sekarang. Tapi bagaimanapun juga, Marek tak ingin meninggalkan Napoli. Dia ingin tinggal di sini selama sisa kariernya dan itu menjadikannya seperti Totti yang tetap dimiliki AS Roma," ucap Pravda. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1clDevc">Jadi Pendatang Baru Liga Premier, Klub Ini Ganti Nama</a>
* <a href="http://bit.ly/19hXi08">Man City vs Arsenal, Laga Pemanasan di Sejuknya Helsinki</a>
* <a href="http://bit.ly/15ZaAws">Laga Testimoni Ferdinand Berakhir Tragis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cBhISb">Pelindung Kaki untuk Pemain Premier League Berbahan Anti Peluru</a>
* <a href="http://bit.ly/15lR7je">Fans Liverpool Ganti Nama Suarez Pakai Lakban</a>
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya